>

REI Jambi Siap Bergandeng dan Kolabrorasi dengan BTN Syariah

REI Jambi Siap Bergandeng dan Kolabrorasi dengan BTN Syariah

Foto Bersama--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- DPD REI Provinsi Jambi siap bergandeng dan kolaborasi dengan BTN Syariah Jambi.

Dengan kolaborasi bersama Bank BTN Syariah diharapkan semakin memajukan perumahan di Provinsi Jambi.

Kolabrorasi ini bertajuk Developer Ghatering yang digelar di Resto Omah Kito-Rumah Kito Resort Hotel, Komplek Puri Mayang, Jambi padsa Sabtu (09/03).


Ketua REI Jambi Abror--

Ketua DPD REI Jambi, Abror mengatakan sebagai ketua REI menjamin anggota REI Jambi adalah orang-orang baik, mempunyai kredibilitas dan bisa bekerja sama, sehingga bank BTN syariah tidak perlu khawatir memberikan putusan kredit terbaik bagi anggota REI.

''Saya berharap juga kita selalu bisa bergandeng, berkolaborasi untuk maju dan sejahtera bersama. InsyaAllah REI Jambi sukses dan sejahtera bersama Bank BTN syariah,''ujar Abror 

Abror mengambil contoh biasanya kami developer ingin cara  A dan pihak bank ingin menempuh cara B padahal tujuan kita sama.


Branch Manager Bank BTN Syariah Jambi Adi Pradana--

''Di sinilah kita bisa duduk bersama dan mengkomunikasikan bagaimana developer bisa dipermudah dan pihak bank tidak menyalahi aturan yg ada di BTN Syariah ini. Sehingga kita bisa mencapai kata sepakat dengan perjanjian kredit,''tambahnya.

Branch Manager BTN Syariah Adi Pradana mengatakan, BTN Syariah Jambi diresmikan bulan Desember 2021. Sehingga efektif mulai melakukan operasional pelayanan dan proses bisnis pada awal tahun 2022, 

Dan pada akhir 2022 Cabang yang meraih prosentase kinerja terbaik adalah BTN Syariah Kendari, Nomer 2 nya Solo.

Namun pada tahun 2023, BTN Syariah Jambi menjadi Cabang Nomer 1, hal ini tidak lepas dari dukungan Bpk Ibu sekalian sebagai mitra terbaik kami.


Foto Bersama--

''BTN Syariah Jambi baru 2 tahun efektif, masih muda, masih bayi, masih imut-imut dan tentunya kami sangat membutuhkan masukan konstruktif, agar kami bisa terus memberikan layanan terbaik, bersinergi dengan mitra pengembang bersama menumbuhkan ekonomi Jambi pada sektor perumahan,''ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: