Silaturahmi dan Gathering Bank Jambi dan REI Jambi

Silaturahmi dan Gathering Bank Jambi dan REI Jambi

Ketua DPD REI Jambi Abror, S.E bersama Plt. Dirut Bank Jambi, H. Khairul Suhairi, S.E.,M.M--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Bank Jambi semakin memperluas ekspansinya dalam pengembangan usaha bisnisnya.

Kali ini Bank Jambi menggandeng REI Jambi,dalam kegiatan malam silahturahmi dan gathering yang dilaksanakan di Gedung Mahligai 9 Bank Jambi, yang mengangkat tema “Dengan Sinergitas Bank Jambi dan REI, Wujudkan Rumah Hunian Layak dengan Kredit Cepat”.

Ketua DPD REI Jambi, Abror, S.E dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Bank Jambi yang telah mengundang REI Jambi dalam acara malam silaturahmi dan gathering Bank Jambi dan REI Jambi.


Ketua DPD REI Jambi Abror, Plt. Dirut Bank Jambi, H. Khairul Suhairi serta Ketua Koreg Sumatera REI H. M Miftah, Wasekjen DPP REI dan BPO REI Jambi Ramond Fauzan dan juga BPOD REI Jambi dan anggota DPD REI Jambi--

“REI Hebat Bank Jambi Mantap. Kita mengetahui bahwa pemenuhan kebutuhan rumah pribadi di Indonesia masih menjadi masalah besar saat ini. Pertumbuhan penduduk terutama di perkotaan masih cukup tinggi, namun keinginan untuk memiliki rumah sendiri bukan perkara mudah bagi kebanyakan masyarakat kita, terutama masyarakat berpenghasilan rendah,” kata Ketua DPD REI Jambi,  Abror, S.E, Senin (19/2).

Dikatakannya, harga tanah dan rumah terutama di kota dari tahun ke tahun selalu meningkat. Sayangnya peningkatan harga tanah dan rumah hampir selalu lebih tinggi dari peningkatan tingkat penghasilan seseorang. Akibatnya sulit bagi kebanyakan masyarakat mengumpulkan dana terlebih dahulu dan menunggu hingga mampu membayar tunai untuk sebuah rumah yang akan dibeli. Peran perbankan khususnya bank yang menyediakan dana tunai dan memberikan pinjaman dalam bentuk pembiayaan menjadi Solusi umum mengatasi kondisi ini.


Foto Bersama--

“Kami mengapresiasi program dari Bank Jambi untuk memberikan kredit modal kerja seperti KUR dan lain-lain bagi kami para developer dan KPR subsidi bagi calon debitur kita. Harapan kami kita bisa saling support dan bersinergi untuk merealisasikan program ini. Sehingga kita bisa mencapai target Bersama. Semoga Bank Jambi dan REI Jambi bisa berkolaborasi  sehingga usaha kita bisa maju Bersama. Kami berharap dalam menjalankan program ini Bank Jambi dapat memfasilitasi dan memberikan kemudahan dalam proses kredit baik itu syarat maupun  waktu yang terukur. Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan, sekali lagi terimakasih kepada Bank Jambi, InsyaAllah REI Jambi sukses dan maju bersama Bank  Jambi,” jelasnya.

Sementara, Plt. Dirut Bank Jambi, H. Khairul Suhairi, S.E.,M.M dalam sambutannya mengucapkan apresiasi yang sangat luar biasa bagi DPD REI Jambi, yang selalu bersinergi dengan Bank Jambi. Walaupun sempat terjadi kekecewaan Bank Jambi, karena kuota rumah subsidi bagi masyarakat habis pada September 2023, namun ditahun ini pihaknya siap kembali berkolaborasi dengan DPD REI Jambi untuk rumah subisidi melalui Bank Jambi dan Bank Jambi Syariah.

“Ditahun ini FLPP kita sebanyak 1.500 unit yang dikelola Bank Jambi, dan 500 unit yang dikelola Bank Jambi Syariah. Tapera pun sudah bisa kami salurkan, sehingga calon konsumen ASN bisa langsung kami fasilitasi, karena Tapera dan FLPP sedikit berbeda dalam pengelolaannya. Terima kasih support dari DPD REI Jambi, semoga tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya,” tandas Plt. Dirut Bank Jambi, H. Khairul Suhairi, S.E.,M.M.

Dalam kegiatan turut hadir Pemimpin Divisi Kredit  Edi Lastono K, SE, Pemimpin Divisi Mikro Muhammad Alawi, SE, MM, Pemimpin Cabang Utama Yufnizarman, SE, Pemimpin Cabang dan pegawai Bank Jambi.

Ketua Koreg Sumatera REI  H. M Miftah, Wasekjen DPP REI dan BPO REI Jambi Ramond Fauzan dan juga BPOD REI Jambi, senior-senior REI yang hadir, Hasan, Slamet Arif B serta Sekretaris Deki Yunianto, ST dan Bendahara Romi, SE beserta Pengurus REI yang hadir serta anggota. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: