Gubernur Lantik H. Khairul Suhairi sebagai Dirut Bank Jambi Periode 2024-2028

Gubernur Lantik H. Khairul Suhairi sebagai Dirut Bank Jambi Periode 2024-2028

Foto bersama Dirut Bank Jambi H. Khairul Suhairi, S.E.,M.M dan istri serta Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos.,M.H usai pelantikan dan pengambilan sumpah/janji--

Sementara, Dirut Bank Jambi yang baru H. Khairul Suhairi, S.E.,M.M dikonfirmasi sejumlah media mengatakan akan ada pekerjaan besar yang akan dilakukannya antara lain pembangunan tiga gedung, namun ditahun ini akan ada dua gedung diresmikan yakni Kantor Cabang Utama yang didepan Gedung Mahligai 9 dan satu lagi Kantor Cabang Utama yang berada di Pasar Kota Jambi.


Gubernur saat melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji Dirut Bank Jambi H. Khairul Suhairi, S.E.,M.M--

“Yang lain seperti modal inti ditahun 2024 sampai Rp 3 triliun kita sudah bekerjasama dengan BPD Jabar-Banten. Insya Allah kita akan lakukan kerjasama dalam bentuk Kelompok Usaha Bank,” tandas Dirut Bank Jambi, H. Khairul Suhairi, S.E.,M.M.


Foto bersama Dirut Bank Jambi H. Khairul Suhairi, S.E.,M.M saat pengambilan sumpah sebagai Dirut Bank Jambi Periode 2024-2028--

Dalam Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji H. Khairul Suhairi, S.E.,M.M sebagai Dirut Bank Jambi turut hadir Bupati/Walikota selaku pemegang saham, Perwakilan Kepala Bank Indonesia Provinsi Jambi, Kepala OJK Provinsi Jambi, Ka. Kanwil Perbendaharaan Negara, Kepala Kantor Pajak, Komisaris Bank Jambi, Pimdiv, Pimcab dan pensiunan Direksi Bank Jambi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: