Gubernur Lantik H. Khairul Suhairi sebagai Dirut Bank Jambi Periode 2024-2028

Gubernur Lantik H. Khairul Suhairi sebagai Dirut Bank Jambi Periode 2024-2028

Foto bersama Dirut Bank Jambi H. Khairul Suhairi, S.E.,M.M dan istri serta Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos.,M.H usai pelantikan dan pengambilan sumpah/janji--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - H. Khairul Suhairi, S.E.,M.M resmi menjabat Direktur Utama (Dirut) Bank Jambi, setelah dilakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji yang langsung dilantik Gubernur Jambi, Dr. H. Al Haris, S.Sos.,M.H dirumah dinas gubernur Kamis (7/4).


H. Khairul Suhairi, S.E.,M.M saat pelantikan sebagai Dirut Bank Jambi Periode 2024-2028--

"Sebagai satu-satunya bank daerah Jamb, Bank Jambi diharapkan memberikan harapan terbaik bagi masyarakat Jambi. Ekonomi kita membutuhkan peranan Bank Jambi ditengah masyarakat agar ketimpangan masyarakat semaki berkurang," jelas Gubernur Al Haris, Kamis (7/4).


Dirut Bank Jambi H. Khairul Suhairi, S.E.,M.M saat penandatangan berita pelantikan dihadapan Gubernur dan Komisaris Utama Bank Jambi--

Dikatakannya, Bank Jambi harus membaca persaingan antar bank, karena tantangan semakin luar biasa, sehingga Bank Jambi harus selalu mampu bersaing dengan bank-bank lain.

"Semoga kita bisa memperbaiki ekonomi Jambi dan Indonesia, Direksi semakin solid dan kokoh, dan dapat melaju bersama serta berkembang kedepannya," katanya.


Foto bersama Dirut Bank Jambi H. Khairul Suhairi, S.E.,M.M, istri dan Keluarga didampingi Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos.,M.H--

Pelantikan Dirut Bank Jambi dimana akhir dari masa jabatan Dirut yang lama habis dibulan Maret tahun 2024 ini, sehingga Bank Jambi membutuhkan Dirut yang defenitif agar dapat bekerja lebih maksimal lagi kedepannya. Diharapkan, Bank Jambi akan berkontribusi bagi pembangunan di Provinsi Jambi dan ikut mewarnai perbaikan ekonomi di Jambi, dengan bermacam kredit yang bisa diberikan kepada masyarakat, jelas ini akan membantu masyarakat.


Foto bersama Dirut Bank Jambi H. Khairul Suhairi, S.E.,M.M bersama Gubernur, Bupati/Walikota di Provinsi Jambi--

“Kami juga berharap Bank Jambi lebih solid, karena ukuran keberhasilan dari sebuah perusahaan atau lembaga apapun diawali dengan team work yang bagus,” tegasnya.


Foto bersama Dirut Bank Jambi H. Khairul Suhairi, S.E.,M.M, Gubernur, Kepala OJK Provinsi Jambi, Dewan Komisaris, Pimdiv dan Pimcab Bank Jambi--

Sementara, untuk posisi direksi yang lowong pihaknya pun akan memminta OJK untk segera seleksi terkait calon, pemegang saham dalam hal ini gubernur, bupati/walikota yang akan menilai dan memutuskan dalam RUPS yang terpilih menjadi direksi.

“Memang ada dua sekarang direksi yang kosong, pertama Direktur Kredit dan Syariah serta Direktur Treasury, Dana IT dan Digital,” terangnya.


Foto bersama Dirut Bank Jambi H. Khairul Suhairi, S.E.,M.M, Gubernur, Dewan Komsaris dan mantan Direksi Bank Jambi--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: