Usai Bertarung di Pileg, Mulyadi Yakup Klaim Siap Maju Pilwako Sungai Penuh

Usai Bertarung di Pileg, Mulyadi Yakup Klaim Siap Maju Pilwako Sungai Penuh

Usai Bertarung di Pileg, Mulyadi Yakup Klaim Siap Maju Pilwako Sungai Penuh--

SUNGAI PENUH, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Mulyadi Yakup anggota DPRD Kota Sungai Penuh 3 periode menyatakan kesiapannya untuk maju  di Pilwako Sungai Penuh November 2024 mendatang.

"Saya menyatakan siap maju di Pilwako ini. Insya Allah," ujar Mulyadi Yakup disaat melakukan pertemuan dengan sejumlah tokoh politik Kota Sungai Penuh.

Menurut Mulyadi, kuatnya keinginannya untuk maju di Pilwako Sungai Penuh disebabkan banyaknya dorongan dan dukungan masyarakat Kota Sungaipenuh, dan juga selaku pendiri Demokrat Kota Sungai Penuh. Sekaligus sekarang dirinya menjabat sebagai Sekretaris DPC Demokrat Kota Sungai Penuh. 

Selain itu, lanjutnya, pada Pileg 2024 ini partai Demokrat berhasil meraih 2 kursi DPRD Kota Sungaipenuh merupakan langkah awal dalam mencari partai koalisi lainnya.

"Demokrat sekarang ini berhasil meraih 2 kursi. Untuk memenuhi persyaratan maju, kita akan menjalin komunikasi dengan partai lainnya," terangnya

Sementara itu, sejumlah petinggi partai politik Kota Sungaipenuh mulai ramai disebut sebut  akan maju di Pilwako mendatang. Seperti, Irjen Pol Syafri Nursal (Demokrat), Fajran (Demokrat), Fikar Azami (Golkar), Adharianto (PAN), Yoshadi (PAN)  Alvia Santoni (PPP) dan Ahmadi Zubir serta Hardizal (PDI-Perjuangan). 

Sedangkan nama yang bukan pengurus partai yang sudah menyatakan maju adalah Noviar Zen.(hdp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: