Jadi Pusat Perhatian, Influencer Jambi Sunmoride bersama New Honda Stylo 160

Jadi Pusat Perhatian, Influencer Jambi Sunmoride bersama New Honda Stylo 160

Jadi Pusat Perhatian, Influencer Jambi Sunmoride bersama New Honda Stylo 160 --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) Main Dealer sepeda motor Honda, mengundang para influencer untuk Sunmoride keliling Kota Jambi bersama New Honda Stylo 160. (03/03)

Deputy Manager Marketing Communication Sinsen Frank Setia mengatakan kegiatan ini dilaksanakan selain untuk menjajal performa terbaik, juga wujud untuk lebih memperkenalkan lagi New Honda Stylo 160 kepada Masyarakat Kota Jambi.

“Influencer yang ikut serta dalam kegiatan Sunmoride New Honda Stylo 160 yaitu Wulan Putriana, Deani Pratiwi, Dwi nanda Chairunnisa, Cyntia Aprilyanti, Musdalifah, Diah dan Septia Ningsih” ujar Frank.

Kegiatan ini diawali dengan melakukan pemanasan ringan dan dilanjutkan dengan City Rolling dari Dealer Honda Sentosa Sakti Motor Thehok menuju Kopitiam Resto Ancol Jambi untuk makan bersama.

Influencer Jambi Wulan Putriana mengatakan sunmoride bersama New Honda Stylo 160 kali ini seru banget. Bisa nyobain skutik premium dengan design retro juga modern, sangat fashionable dan berkelas serta nyaman untuk digunakan setiap hari. Warna-warnanya juga keren banget lho!.

New Honda Stylo 160 dipasarkan dengan dua tipe yakni ABS dan CBS dengan total 6 varian warna yang modis. Tipe ABS dipasarkan Rp 29.430.000 (On the road Jambi) ini tersedia dalam 3 warna yaitu Royal Green, Royal Matte Black dan Royal Matte White. Pada tipe CBS dipasarkan dengan harga Rp 26.705.000 (On the road Jambi), tersedia dalam 3 warna juga yaitu Glam Red, Glam Black dan Glam Beige.

“Model ini juga dilengkapi dengan garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer), garansi komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, garansi kelistrikan selama 1 tahun atau 12.000 km” tutup Frank. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: