>

H. Pardinan Kandidat Kuat Waka I DPRD Bungo

H. Pardinan Kandidat Kuat Waka I DPRD Bungo

H. Pardinan Kandidat Kuat Waka I DPRD Bungo--

Dari data D Hasil Pleno KPU Kabupaten Bungo yang didapatkan, partai Demokrat berhasil mengumpulkan suara total sebanyak 28.063.

 

Perolehan suara itu terbagi untuk 5 Dapil, yakni Dapil I, 7.355 suara, Dapil II, 8.570 suara, Dapil III, 4.020 suara, Dapil IV, 4.484 dan Dapil V, 2.634 suara.

 

Wakil Ketua DPC Demokrat Bungo, Ahmad Khoiri mengungkapkan, sebagai pimpinan partai dan peroleh suara terbanyak, H. Pardinan paling layak untuk diusulkan menjadi salah satu pimpinan DPRD kabupaten Bungo dari Partai Demokrat.

BACA JUGA:Oknum Caleg DPR RI Otaki Pembunuhan Berencana Selingkuhan Pacarnya

"Melihat dari sisi manapun menurut kami sebagai pengurus dan kader partai Demokrat, tanpa mengenyampingkan kawan-kawan yang lain tentunya bapak H. Pardinan paling layak," ungkap Ahmad Khoiri, Senin (04/03/2024).

 

"Disamping peraih suara terbanyak, beliau juga merupakan Ketua DPC Demokrat kabupaten Bungo, orang yang memimpin jalannya roda partai selama beberapa tahun belakangan ini. Jadi kami sangat mendukung jika yang diajukan oleh partai Demokrat nantinya adalah Ketua DPC itu sendiri untuk jadi salah satu pimpinan DPRD Bungo," tandasnya.(aes)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: