Yudha Tusuk Tubuh Yudi Dua Kali di Jambi, Imbas Korban Berkoar Sebut Dirinya Kebal

Yudha Tusuk Tubuh Yudi Dua Kali di Jambi, Imbas Korban Berkoar Sebut Dirinya Kebal

Seorang pria bersimbah darah di Gang Los barang bekas Pasar Angso Duo Jambi usai mengalami luka tusuk di tubuhnya, Sabtu (2/3) sekitar pukul 09.00 WIB pagi.--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Seorang pria bersimbah darah di Gang Los barang bekas Pasar Angso Duo Jambi usai mengalami luka tusuk di tubuhnya, Sabtu (2/3) sekitar pukul 09.00 WIB pagi.

Korban yakni Yudi warga Kelurahan Beringin, Kecamatan Pasar, Kota Jambi sedangkan pelaku bernama Yudha warga asal Sumatera Selatan.

Kanit Reskrim Polsek Telanaipura, Iptu Junaidi mengatakan, kejadian ini berawal saat korban ingin membuktikan bahwa dirinya memiliki ilmu kebal dengan berkata kepada semua orang yang ada di TKP,"Tuja lah aku, aku ni kebal."

Pelaku Yudha kemudian terpancing dengan omongan korban dan menusukkan pisau ke tubuh korban.

"Kejadiannya di warung kopi di sekitar Pasar Angso Duo, saat itu tiba-tiba korban mengatakan bahwa dirinya kebal, lalu korban mengambil pisau milik warung dan melemparkan pisau tersebut ke lantai tepat di depan pelaku," katanya.

Kemudian, kata Junaidi, pelaku yang merasa dirinya ditantang langsung mengambil pisau tersebut dan menusuk korban sebanyak dua kali.

"Setelah korban kena tusuk, korban sempat melawan dan mereka berkelahi dengan tangan kosong," ujarnya.

Masyarakat yang melihat kejadian tersebut langsung memisahkan keduanya dan korban dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Jambi sedangkan pelaku diamankan pihak keamanan pasar lalu diserahkan ke pihak Kepolisian.

"Saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek Telanaipura. Namun, hingga kini korban belum membuat laporan," kata Junaidi. (raf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: