Membanggakan, Sinsen Raih Best Performance Main Dealer Championship Awards

Membanggakan, Sinsen Raih Best Performance Main Dealer Championship Awards

Membanggakan, Sinsen Raih Best Performance Main Dealer Championship Awards --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID– Berlokasi di Harris Hotel Jakarta Pusat, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) meraih penghargaan Best Performance dalam acara Main Dealer Championship Awards 2023 yang digelar oleh PT Astra Honda Motor (AHM). 

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Sales Dept Head AHM Kevin Anggara kepada General Manager Marketing Sinsen Andrew Attan.

General Manager Marketing Sinsen Andrew Attan mengatakan suatu kebanggaan bagi kami (Sinsen) meraih Best Performance Main Dealer Championship Awards 2023. Penghargaan ini tak luput dari kerja keras kami untuk bersinergi positif juga selalu memberikan yang terbaik untuk konsumen setia Honda di Jambi.

Pada penghargaan bergengsi ini, Sinsen bersaing dengan 15 Main Dealer lainnya yang tersebar di Pulau Sumatera dan Pulau Kalimantan.

Sinsen sebagai market leader sepeda motor di Indonesia khususnya di Provinsi Jambi dengan market share lebih kurang sudah mencapai 82% atau 8 dari 10 orang memilih Sepeda Motor Honda, tetap mengedepankan layanan prima dengan memberikan produk-produk terbaik dengan berbagai inovasi desain, teknologi, dan fitur dari sepeda motor Honda.

“Kedepannya kami akan terus tingkatkan layanan penjualan dan purna jual di Jambi, juga kami selalu berkomitmen untuk selalu Satu HATI menemani dan melayani para konsumen setia dimanapun dan kapanpun dibutuhkan, serta memberikan kebanggaan saat berkendara melalui personifikasi sepeda mtoor dan pengendaranya” ujar Andrew. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: