UIN STS Jambi Gelar Raker, Bangun Sinergitas Transformasi Digital

UIN STS Jambi Gelar Raker, Bangun Sinergitas Transformasi Digital

UIN STS Jambi Gelar Raker, Bangun Sinergitas Transformasi Digital--

"Kita juga sedang mengkaji kerjasama dengan gasnet dan lainnya dalam peningkatan kualitas internet sehingga proses digitalisasi layanan UIN STS Jambi dapat berjalan dengan baik," jelas Rektor UIN STS Jambi. 

Saat ini UIN STS Jambi juga tengah mengembangkan revitalisasi aset dimana saat ini BLU baru mencapai angka 1.2 M diluar UKT dan ditargetkan tahun ini bisa mencapai 5 - 7 M dengan mengkaji berbagai akses apa saja yang bisa dibisniskan. 

Ketua panitia, Dr. H. Zikwan, M.Ag., dalam sambutannya menjelaskan rapat kerja UIN STS Jambi tahun 2024 ini bertujuan untuk membangun sinergitas menuju transformasi digital dalam rangka mewujudkan universitas yang baik dan unggul bereputasi internasional.

Dimana untuk mencapai tujuan tersebut, raker tahun  2024 ini membahas beberapa materi antara lain, Arah kebijakan Kementrian Agama dalam membangun moderasi agama di arah digital.Membangun reservasi kebaikan dan keunggulan UIN STS Jambi. Out look UIN STS Jambi 2024 target dan indicator kerja utama tahun 2024. Pengelolaan akreditasi program studi dan akreditasi perguruan tinggi dan Penambahan BLU UIN STS JAMBI diukur melalui standarisasi Maturity rating. 

"Disampung isu isu strategis tersebut, raker kali ini diperkuat juga dengan sidang - sidang komisi yang memfokuskan pada bidang akademik dan kelembagaan, bidang administrasi umum, perencanaan dan keuangan, bidang mahasiswa dan kerjasama," jelas Dr. H. Zikwan, M.Ag., yang bertindak sebagai ketua panitia Raker. (Uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: