Kamin Kejari Muaro Jambi Resmi Sandang Gelar Doktor

Kamin Kejari Muaro Jambi Resmi Sandang Gelar Doktor

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Muaro Jambi Kamin, resmi menyandang gelar doktor lmu hukum di Universitas Jambi (Unja)--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Muaro Jambi Kamin, resmi menyandang gelar doktor lmu hukum di Universitas Jambi (Unja).

Sidang promosi gelar doktor ilmu hukum Kajari Muarojambi, Kamin digelar di ruang Prof. Dr. Bahder Johan Nasution Fakultas Hukum Unja Telanaipura, Kamis (22/2/2024).

Dalam sidang promosi doktrol ilmu hukum Kajari Muaro Jambi Kamin ini dihadiri sejumlah undangan. Ada Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, Calon Walikota Jambi H.A. Rahman dan Sekda Muaro Jambi Budhi Hartono terlihat hadir.

Dalam promosi gelar doktoral ini, Kamin memaparkan disertasinya dengan judul "Politik Hukum Pengaturan Sanksi Terhadap Tindak Pidana Illegal Logging yang berkeadilan". 

Setelah dinyatakan lulus, Kamin mengucapkan rasa syukurnya. Dia berharap ilmu dan gelar doktor yang disandangnya ini bermanfaat bagi orang banyak.

Baginya gelar doktoral ini sekaligus memotivasi anak muda, agar terus menimba ilmu, janga cepat puas dengan ilmu yang telah didapat.

"Tuntutlah ilmu sampai jenjang lebih tinggi, jangan pernah minder dan kecil hati karena saya dulu dari pedagang kaki lima," katanya. 

Tak lupa, Kamin mengucapkan terimakasih kepada keluarga, anak dan istri serta keluarga besar serta kerabat yang sudah bersedia hadir. "Semogo gelar doktor ilmu hukum ini dapat bermanfaat bagi orang banyak," tutupnya. (aiz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: