Didampingi Wakapolda, Kapolda Jambi Resmikan Tower Latihan Satbrimob Polda Jambi

Didampingi Wakapolda, Kapolda Jambi Resmikan Tower Latihan Satbrimob Polda Jambi

, Kapolda Jambi Resmikan Tower Latihan Satbrimob Polda Jambi --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono didampingi Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Edi Mardianto resmikan tower latihan Satbrimob Polda Jambi, Kamis (22/2).

Peresmian tower latihan Satbrimob Polda Jambi yang digelar di Lapangan Satbrimob Polda Jambi ini turut dihadiri Kabasarnas Provinsi Jambi, Pejabat Utama Polda Jambi dan personel Satbrimob Polda Jambi.

"Di hari ini kita dapat berkumpul dalam rangka kita meresmikan tower latihan Satbrimob Polda Jambi," ujar Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono.

Rusdi mengatakan, pihaknya ingin mewujudkan satu kesatuan yang siap digunakan, satu kesatuan yang personilnya trengginas.

"Hal ini diimbangi dengan sarana latihan yang baik dan tentunya ini menjadi tanggung jawab kita bersama, khususnya unsur pimpinan yang ada di Polda jambi ini," terangnya.

Untuk itu, jelas Rusdi, penting pula mewujudkan sarana dan prasarana yang baik untuk membangun kesatuan yang baik.

"Jangan sampai kita teledor ketika kita ingin membangun kesatuan yang baik, anggotanya yang trengginas tapi sarana prasarana tidak baik. Tujuan pelatihan bagi anggota itu bisa di capai dengan sebaik-baiknya," tuturnya.

Diakhir sambutannya, Kapolda Jambi mengatakan Negara pun mencoba untuk melengkapi kebutuhan daripada personel Brimob Polda Jambi.

"Kita lihat sekarang sedang dan akan dibangun beberapa unit rusun sebanyak 40 unit, ini menjadi bukti negara hadir dan peduli terhadap kita semua terhadap kebutuhan tempat tinggal, saya harapkan yang di Bungo sebanyak 25 unit itu bisa ditempati," pintanya.

Usai menekan tombol peresmian tower latihan, langsung diadakan peragaan oleh personel Satbrimob Polda Jambi. (raf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: