Rektor dan Tim ADB Tinjau Progres Pembangunan 9 Gedung Baru UNJA

Rektor dan Tim ADB Tinjau Progres Pembangunan 9 Gedung Baru UNJA

Rektor dan Tim ADB Tinjau Progres Pembangunan 9 Gedung Baru UNJA--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Rektor Universitas Jambi (UNJA), Prof. Dr. Helmi, S.H., M.H. bersama dengan tim visitasi koordinasi dan evaluasi progres Proyek ADB-AKSI melaksanakan kunjungan ke 9 gedung baru UNJA yang saat ini sedang dibangun. Kegiatan tersebut berlangsung pada Rabu, 21 Februari 2024.

Tim ADB-AKSI yang hadir terdiri dari Dyah Kartiningdyah selaku Ketua Tim Kerja Sarpras Direktorat Sumber Daya, Marthen K. Pattiung selaku Konsultan Ahli Pengadaan Direktorat Sumber Daya, Agus Margiwiyatno selaku Manajer PMU, serta 3 orang koordinator PMU dan 3 orang staf PMU.

Kegiatan diawali dengan mengunjungi Gedung UNIFAC yang termasuk ke dalam paket CWJ-01. Rombongan meninjau mulai dari lantai 1, lantai 2, hingga lantai 3 yang akan digunakan sebagai ruang kerja dari beberapa unit kerja yang ada di UNJA.

Koordinator Bidang Manajemen Aset Pejabat Pembuat Komitmen ADB-AKSI, Ir. M. Nuklirullah, S.T., M.Eng., menegaskan bahwa progres pembangunan fisik sesuai dengan yang direncanakan dan akan selesai pada Oktober 2024. “Alhamdulillah progres pembangunan fisik sudah sesuai dengan yang direncanakan. InsyaAllah seluruh proyek ADB-AKSI akan selesai fungsional termasuk alat perkantoran dan mebel di bulan Oktober 2024,” jelasnya.

Setelah meninjau Gedung UNIFAC, rombongan Rektor dan tim ADB secara khusus melanjutkan kegiatan visitasi ke Gedung Integrated Classroom A-B-C, Student Centre, Laboratorium Sosial, dan Laboratorium Sains. (*/kar)

Kunjungi : www.unja.ac.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: