Kapolres Kerinci Turun Langsung Pantau Pleno Tingkat Kecamatan di Kerinci

Kapolres Kerinci Turun Langsung Pantau Pleno Tingkat Kecamatan di Kerinci

Kapolres Kerinci Turun Langsung Pantau Pleno Tingkat Kecamatan di Kerinci--

KERINCI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Kapolres Kerinci AKBP Muhammad Mujib turun langsung memantau proses pelaksanaan Pleno tingkat kecamatan di wilayah Kabupaten Kerinci, Selasa (20/2/2024).

Pantauan media ini Kapolres mengunjungi lokasi pleno di Kecamatan Tanah Cogok, Danau Kerinci, Keliling Danau Barat, hingga di Kecamatan Gunung Raya. Sehari sebelumnya Kapolres AKBP Mujib jug turun wilayah Kayu Aro, Kecamatan Gunung Tujuh dan lainnya. 

Menurut Kapolres Kerinci AKBP Muhammad Mujib pelaksanaan pleno berlangsung lancar dan kondusif. Kepolisian maupun TNI juga menempatkan personil di semua wilayah terutama lokasi kotak suara berada di setiap kecamatan. Untuk menjamin keamanan dan kondusifitas hingga pleno selesai dilaksanakan. "Dari pantauan kita semua berjalan aman, lancar dan kondusif. Kita tetap siap siaga menjaga ketertiban dan keamanan di setiap wilayah Kerinci, " Jelas Kapolres. 

Hingga saat ini pleno ditingkat kecamatan wilayah Kabupaten Kerinci masih dilaksanakan. Panwascam Tanco Syakrani, Nopan hingga saksi partai maupun saksi pasangan calon untuk Pemilu 2024 juga banyak yang hadir mengikuti pleno ditingkat Kecamatan Tanah Cogok. Di Kecamatan Tanco dari 12 desa, yang sudah selesai pleno 6 desa. 

Ketua PPK Tanco Rahmad Fadlan mengatakan 6 desa sudah selesai pleno hingga siang ini. Sehingga besok diharapkan 6 desa lagi selesai melaksanakan pleno. 

"Iya kita harapkan besok sudah selsai pleno di Kecamatan Tanah Cogok. Sejauh ini pelaksanaan pleno lancar tak ada kendala," katanya. (Hdp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: