>

Hadiri Isra Miraj di Masjid Raya Magat Sari, Sri Purwaningsih : Tingkatkan Masjid Sebagai Sarana Dakwah

Hadiri Isra Miraj di Masjid Raya Magat Sari, Sri Purwaningsih : Tingkatkan Masjid Sebagai Sarana Dakwah

Penjabat Wali Kota Jambi Sri Purwa Ningsih--

"Saya yakin bahwa warga Kota Jambi akan selalu memegang prinsip-prinsip itu. Karna saya tau betul bahwa pemilu di tahun-tahun yang berlalu, Kota Jambi selalu damai, aman dan tenteram," katanya. 

Kota Jambi sudah terkenal sebagai negeri yang aman, negeri yang Baldatun Thoyybatun warabbun Ghofur. Itu semua berkat warga kota yang memiliki perilaku yang santun dan agamis. Yang selalu memegang prinsip persatuan ummat, serta selalu menjaga kerukunan bersama.

Namun demikian, sebagai kepala daerah, tetap Saya tekankan, agar setiap indipidu warga kota, harus menjaga prinsip-prinsip yang sudah tertanam. 

"Saya juga menghimbau, agar setiap individu warga kota yang berhak memilih, agar menggunakan hak pilihnya dengan baik. Jangan sampai ada yang tidak ikut mencoblos atau golput. Pilihlah, dan cobloslah sesuai dengan pilihan hati nurani masing-masing," katanya. 

Selanjutnya, dalam rangka peringatan Isra’ wal Miraj itu pula, Sri mengajak lapisan masyarakat agar berpartisipasi, mendukung berbagai program kegiaatan Pemerintah Kota Jambi, dalam membangun sarana dan prasarana kebutuhan masyarakat, SDM warga kota, serta menyebarkan syiar Islam. 

Salah satu visi dan misi Pemerintah Kota Jambi yang sedang dan terus dilaksanakan, yaitu “mewujudkan masyarakat Kota Jambi yang berkualitas, berahlak, berbudaya dan berdaya saing”, demi terwujudnya Kota Jambi Terkini. (hfz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: