IMTC Salurkan Donasi untuk Nadien, Penderita Tumor Ginjal

IMTC Salurkan Donasi untuk Nadien, Penderita Tumor Ginjal

IMTC Salurkan Donasi untuk Nadien, Penderita Tumor Ginjal --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Ikatan Mahasiswa Tanah Cogok (IMTC)  menyerahkan hasil penggalangan donasi untuk Nadin, penderita tumor ginjal di Desa Koto Salak, Kabupaten Kerinci, Kamis (8/2/2024).

Kehadiran pengurus IMTC yang dikomandoi disambut baik. Bahkan keluarga besar mengucapkan terimakasih atas kepedulian terhadap Nadin.

Ketua Umum IMTC Jambi, Mohd Hizwan Hanif berdoa agar Nadien segera pulih dan bisa beraktivitas seperti biasa. Ia juga berharap agar donasi yang diberikan dapat memberikan manfaat. 

Hanif menyebutkan bahwa Nadien menderita tumor ginjal selama kurang lebih 2-3 bulan yang lalu. Namun penyakit itu baru disadari 3 minggu belakangan, setelah di rujuk ke RS Umum Mayjen HA Thalib.

"Sekarang Nadien sedang di rawat dan menunggu jadwal operasi di RSU M Jamil Padang,” sebutnya.

Karena itu, dirinya mengajak masyarakat untuk mengisikan sedikit rezekinya untuk berbagai demi kesembuhan Nadien. Untuk penyaluran donasi bisa langsung kepada keluarga atas nama Susi Yulinar dengan melalui Bank BRI dengan nomor rakening 555501020376534.

"Atau donasinya bisa juga melalui IMTC melalui BRI dengan nomor rakening 555501025021532 atas nama Nurjalina Utami," pungkasnya. (aiz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: