Prof Sutrisno Serahkan 11 Memori Akhir Jabatan

Prof Sutrisno Serahkan 11 Memori Akhir Jabatan

Universitas Jambi (UNJA) menggelar acara ‘Pisah Sambut Rektor’ periode 2020-2024, Prof. Drs. H. Sutrisno, M.Sc.,Ph.D., dan Rektor baru peiode 2024-2028, Prof. Dr. Helmi, S.H., M.H. Dilaksanakan di Ruang Rapat Senat UNJA Mendalo pada Rabu, 7 Februari 2024--

JAMBI, JAMBIESKPRES.CO.ID - Universitas Jambi (UNJA) menggelar acara ‘Pisah Sambut Rektor’ periode 2020-2024, Prof. Drs. H. Sutrisno, M.Sc.,Ph.D., dan Rektor baru peiode 2024-2028, Prof. Dr. Helmi, S.H., M.H. Dilaksanakan di Ruang Rapat Senat UNJA Mendalo pada Rabu, 7 Februari 2024.

Setelah 4 tahun masa bakti yang penuh dedikasi, Prof. Sutrisno menyerahkan tongkat estafet kepemimpinan kepada Prof. Helmi, sebagai Rektor Universitas Jambi. Prof. Sutrisno menyerahkan 11 memori akhir jabatan yang dilakukannya selama menjabat sebagai Rektor.

Adapun 11 memori akhir jabatan yang diserahkan Prof. Sutrisno kepada Prof. Helmi antara lain: Laporan Rektor 2020-2023, Renstra UNJA 2020-2024, Rencana Bisnis Anggaran 2020-2023, Buku Prestasi Mahasiswa 2020-2023, Buku Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha (P2M2) 2023, Buku PMW Plus 2023, Buku Penguatan Kapasitas Ormawa 2023, Buku Program Pengabdian Mahasisa kepada Masyarakat, Buku PMW 2023, Buku Pro-Ide 2023, dan Buku Kumpulan SOP BAK.

Acara yang berlangsung khidmat, kekeluargaan, suka cita, dan penuh canda tawa ini dihadiri oleh jajaran sivitas akademika UNJA, mulai dari para Wakil Rektor, Dekan, para Ketua Unit Kerja, Dharma Wanita Persatuan (DWP), para dosen, tenaga kependidikan, dan tamu undangan lainnya.

Sebelum penyampaian kata sambutan oleh Prof. Sutrisno, HUMAS UNJA menampilkan video perjalanan Rektor selama 4 tahun menjabat sejak 2020 hingga 2024.

Dalam sambutannya, Prof. Sutrisno menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan seluruh sivitas akademika UNJA selama masa kepemimpinannya. Beliau mengenang berbagai pencapaian yang diraih UNJA selama empat tahun terakhir, seperti peningkatan prestasi mahasiswa di tingkat nasional dan internasional, pengoptimalan platform UNJA SMART serta pengembangan infrastruktur kampus. “Saya merasa bersyukur dan bangga dapat menjadi bagian dari perjalanan UNJA. Tentunya pencapaian yang diraih tidak lepas dari kerja keras dan dedikasi seluruh sivitas akademika,” ujar Prof. Sutrisno.

Prof. Helmi dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Prof. Sutrisno atas kepemimpinannya yang telah membawa UNJA berkembang pesat. Beliau menyatakan komitmennya untuk melanjutkan program-program yang baik dan membawa UNJA mewujudkan visi universitas yang unggul dan berdaya saing global. “Saya menerima amanah menjadi Rektor ini dengan penuh rasa tanggung jawab. Bersama seluruh civitas akademika, kita optimis dapat mewujudkan cita-cita menjadikan UNJA sebagai universitas yang unggul dan menjadikan Universitas Jambi ke tingkat dunia,” ungkap Prof. Helmi.

Acara pisah sambut Rektor ini menandai tonggak baru dalam perjalanan UNJA. Dengan kepemimpinan Rektor baru, diharapkan UNJA dapat terus berkembang dan meraih prestasi yang lebih membanggakan di masa depan.

Acara ditutup dengan foto bersama, pemberian kenang-kenangan, penyampaian ucapan selamat, dan ramah tamah. (*/kar)

Kunjungi : www.unja.ac.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: