Kapolda Jambi Buka Kegiatan Monitoring dan Evaluasi IKPA T.A 2023 dan Akselerasi IKPA Polda Jambi T.A 2024

Kapolda Jambi Buka Kegiatan Monitoring dan Evaluasi IKPA T.A 2023 dan Akselerasi IKPA Polda Jambi T.A 2024

Kapolda Jambi Buka Kegiatan Monitoring dan Evaluasi IKPA T.A 2023 dan Akselerasi IKPA Polda Jambi T.A 2024--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi menghadiri acara monitoring dan evaluasi IKPA Polda Jambi tahun anggaran 2023 dan akselerasi IKPA Polda Jambi tahun anggaran 2024 bertempat di Rumah Kito Resort Hotel, pada Selasa (6/2).

Kegiatan yang dilaksanakan ini dihadiri oleh Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Janus Parlindungan Siregar, Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Jambi, Burhani AS, para Pejabat Utama Polda Jambi dan para peserta atau operator evaluasi dan akselerasi IKPA.

Dalam sambutannya, Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono mengatakan, penilaian IKPA Polda Jambi tahun anggaran 2023 ini merupakan bagian dari fungsi pengendalian yang menjadi tugas bidang pengendalian yang bertujuan untuk mengetahui hasil capaian IKPA baik pada tingkat wilayah Polda maupun pada tingkat satker Polres jajaran. 

"Diharapkan hasil capaian IKPA Polda Jambi tahun anggaran 2024 mendapatkan hasil yang sempurna dari aplikasi puskeu presisi tanggal 15 Januari 2024," 

Kapolda Jambi juga berharap Semoga hasil capaian prestasi ini dapat terus dipertahankan bahkan ditingkatkan sehingga pada akhir tahun anggaran 2024 semua satker/satwil jajaran Polda Jambi memperoleh nilai IKPA kategori sangat baik. 

"Selasa 6 Februari 2024 pukul 10.00 WIB, kegiatan monitoring dan evaluasi IKPA Polda Jambi tahun anggaran 2023 dan akselerasi IKPA Polda Jambi tahun anggaran 2024 dengan resmi saya nyatakan dibuka," tegas Rusdi saat membuka kegiatan ini. 

Sementara itu, Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Jambi, Burhani AS, dalam sambutannya mengapresiasi Polda Jambi secara umum meraih nilai IKPA yang sangat baik selama tahun 2023.

"Hal ini sangat baik dan harus dipertahankan serta harus ditingkatkan, laksanakan terus mekanisme pengelolaan anggaran berbasis kinerja sehingga capaian output dan realisasi anggaran optimal karena hal ini akan mencerminkan kualitas pelaksanaan anggaran," tuturnya. (raf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: