Di Riau Ada Bupati dan Istri Kompak Adu Mulut dengan Wakil Bupati Nyaris Saling Bogem

Di Riau Ada Bupati dan Istri Kompak Adu Mulut dengan Wakil Bupati Nyaris Saling Bogem

Bupati Rokan Hilir Riau (pakai kopiah) dan istri adu mulut dengan Wakil Bupati Sulaiman-Foto: Tangkap Layar TikTok-

JAMBIEKSPRES – Kompak sekali Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong dengan istrinya Sanimar, mereka berdua cekcok adu mulut dengan Wakil Bupati Sulaiman. Kejadian di Provinsi Riau.

Video mereka kini sedang viral di sosial media. Dalam video itu, terlihat semula Bupati dan Wakilnya yang duduk bersebelahan di kursi VIP sebuah acara, masih ngobrol biasa.

Namun selang beberapa waktu percakapan mereka berdua pun semakin serius, lama-lama tampak saling jawab dan beradu urat leher.

Puncak pertengkaran itu pun tak terbendung, ketika seorang perempuan berbaju seragam hijau tosca mirip seragam TP PKK, yang diduga kuat adalah istri Bupati Rokan Hilir bernama Sanimar, ikut berdiri menyampaikan sesuatu dengan mimik wajah emosi kepada Wakil Bupati Sulaiman.

Usai Sanimar menyerang dengan kata-kata itulah, emosi Wakil Bupati Sulaiman ikut terpancing lalu menunjuk jarinya ke arah Sanimar.

Hal ini pun memancing emosi Bupati Afrizal, ia lalu berdiri menantang wajah ke Sulaiman yang masih duduk.

Dalam hitungan detik, Sulaiman langsung berdiri dan mendorong bahu Afrizal, mereka berdua terlihat nyaris saling bogem.

Untung seorang pria berbaju seragam hitam-hitam, yang berdiri di depan mereka sejak awal, langsung melerai.

Tamu yang duduk di belakang mereka juga langsung berdiri berusaha ikut mendamaikan, tampak juga ada pria berseragam TNI.

Dendang lagu melayu yang mengiringi tim tari yang tengah tampil di tengah keributan itu, membuat isi percakapan mereka berdua tak terdengar di video yang viral, sehingga tak diketahui persis apa tema pertengkaran mereka bertiga.  

Kejadian itu menurut berbagai informasi, terjadi Kamis (1/2/2024) sore hari sekitar pukul 15.30 WIB. Mereka saat itu sama-sama hadir dalam acara pelantikan Pj kepala desa di jalan lintas Pesisir Pedamaran, Rokan Hilir.

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Andrian Pramudianto juga telah membenarkan cek cok dan pertengkaran tersebut, hanya saja ia belum mendapat informasi apa penyebabnya.

Andrian memastikan acara pelantikan tetap dilaksanakan dengan lancar. Ia pun berpesan agar semua pihak, bisa tetap menjaga situasi untuk tetap kondusif apalagi di tengah tahun politik jelang Pemilu pada Februari 2024 ini."Kami minta saling menahan diri lah,” lanjutnya lagi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: