H Mukti Ajak Masyarakat ke TPS, 14 Februari 2024, Semua Harus Terlibat, Gunakan Hak Pilih

H Mukti Ajak Masyarakat ke TPS, 14 Februari 2024, Semua Harus Terlibat, Gunakan Hak Pilih

Pj Bupati Merangin H Mukti --

BANGKO, JAMBIEKSPRES.CO.ID-Pj Bupati Merangin H Mukti mengajak seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Merangin, yang telah mempunyai hak pilih untuk berbondong-bondong ke Tempat Pemungutan Suara (TPS), pada Rabu (14/2).

Pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, akan memilih presiden dan wakil presiden, anggota DPR, DPD, DPRD provinsi dan DPRD kabupaten/kota. Jadikan Pemilu 2024 sebagai Pemilu damai, bermartabat dan berintegritas.

 ‘’Kita semua harus terlibat, kita harus memberikan hak pilih kita untuk bijak dan bertanggung jawab dalam peran serta menentukan masa depan Republik Indonesia,’’ujar Pj Bupati Merangin H Mukti sebelum memimpin rapat persiapan Pemilu 2024, di rumah dinas bupati, Rabu (31/1).

Pemilu lanjut H Mukti, adalah kesempatan bagi masyarakat untuk memilih siapa pemimpin yang paling tepat untuk lima tahun kedepan. Masa depan bangsa Indonesia ditentukan dari suara masyarakat.

Memberikan suara pada Pemilu 2024, membantu menentukan masa depan Indonesia. Satu suara dari masyarakat adalah penentuan dari nasib bangsa Indonesia, jadi jangan sia-siakan kesempatan memilih pemimpin yang bijaksana.

Diakui H Mukti, berbeda pilihan pada Pemilu 2024 tidak dapat dihindari di lingkungan kehidupan sosial, mulai dari tempat kerja, komunitas, bertetangga, bahkan di keluarga.

‘’Untuk itu, jangan sampai terpecah belah hanya karena persoalan politik yang datangnya lima tahun sekali. Jagalah kekeluargaan kita untuk lebih abadi dan mari bersatu menjaga Pemilu damai 2024,’’pinta Pj Bupati dibenarkan Sekda Fajarman.

Pesta demokrasi Pemilu 2024 lanjut Pj bupati, harus dirayakan dengan nuansa yang damai, senang dan bahagia. Jangan sampai esensi dari kata ‘Pesta’ justru dijadikan sebagai alat untuk konflik antar kelompok, dengan cara menyebarkan fitnah dan hoaks.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: