Nursyah Sebut Surat Wali Nikah Indah Permatasari Diteken di Parkiran Indomaret

Nursyah Sebut Surat Wali Nikah Indah Permatasari Diteken di Parkiran Indomaret

Nursyah ibu kandung Indah Permatasari mengenang surat wali nikah anaknya diteken di parkiran Indomaret-Foto: Tangkap Layar-

JAMBIEKSPRES.CO.ID – Nursyah, ibu kandung artis Indah Permatasari kembali bercerita tentang kisah awal pernikahan anaknya itu dengan Arie Kriting.
 
Kata Nursyah dalam live TikTok Rabu (31/1/2024), suaminya tidak menikahkan Indah Permatasari secara langsung, namun hanya menandatangan secarik kertas yang diduga kuat adalah surat wali nikah.

“Datang itu surat barangkali dari KUA, disuru tanda tangan, di emperan parkiran Indomaret, sampai sebegitunya,” ujar Nursyah di akun DJ Kompor

Kata Nursyah yang menandatangani surat itu adalah suaminya. “Sampai begitu rendahnya di mata orang, kawin itu di pinggir jalan bunda, di depan parkiran Indomaret, coba bayangkan,” ujar Nursyah lagi.

Mengapa suaminya saat itu mau saja menandatangani surat itu? “Karena suami saya sudah didoti-doti,” ulas Nursyah lagi. Doti-doti sering diistilahkan untuk praktek ilmu hitam.

Ia pun kemudian melempar pertanyaan kepada netizen yang nonton live TikToknya. “Ada ga bapak-bapak di Indonesia, mau ga merestui kawin anaknya tanda tangan di pinggir jalan, ada ga di Indonesia ini yang begitu?,” lanjutnya lagi.

Nursyah memang tak pernah setuju atas pernikahan anaknya Indah Permatasari dengan Arie Kriting. Namun dalam beberapa kesempatan, masih di Live TikToknya, ia mengaku sudah ikhlas anaknya hidup dengan Arie Kriting.

“Kuanggap saja itu sisa perjuanganku. Saya ikhlas itu, ambil!” kata Nursyah lagi.

Sindir Arie Kriting Soal Etika

Arie Kriting sebelumnya sempat viral setelah disindir oleh Nursyah soal etika.

Nursyah heran bagaimana bisa Arie Kriting mengkritik etika cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka dalam debat cawapres beberapa waktu lalu, sementara ia sendiri tak paham apa itu etika.

Kata Nursyah, Arie tak pantas berbicara soal etika sementara ia sendiri menikahi anaknya Indah Permatasari tanpa etika, tidak mengantongi izin.
 
"Ya Allah, Ya Tuhan, Ya Rabbi. Ada orang ngomong etika, hina orang tidak ada etika. Lah situ, lah situ, ada etika nggak sih? Cilukba. Ngaca, ngaca. Ada kaca nggak sih di rumah? Kalau nggak ada kaca di rumah, ada di pinggir jalan," ujar Nursyah dalam videonya yang ramai diunggah berbagai media sosial.
 
Nursyah juga menyebut soal etika menantunya itu saat berada di banyuwangi dan di Epicentrum, termasuk di rumahnya. (*)





Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: