62 Peserta Ikuti UKT Gelombang Kedua PB Budokai

 62 Peserta Ikuti UKT Gelombang Kedua PB Budokai

Foto Bersama--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Sebanyak  62 peserta mengikuti Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) gelombang kedua, Perguruan  Budokai Kabupaten Muara Jambi.

Pelaksanaan Ujian Kenaikan  Tingkat (UKT)  ini diikuti beberapa dojo yg ada di Muaro Jambi , yakni Dojo teratai, Dojo SMK N 2, Dojo SMK N 6.

Ketua Panitia yang juga selaku Koordinator Pembinaan Prestasi Budokai Provinsi Jambi, Midun Antosa Simbolon mengatakan, dalam Ujian kyu kali ini Terdiri dari Sabuk putih, Sabuk kuning, Sabuk hijau, Sabuk biru, Sabuk ungu dan Sabuk coklat, dengan total jumlah peserta 62 orang.

''Pelaksanaan ujian dilaksanakan pada Minggu, 28 Januari 2024, Pukul 08.00 s/d selesai, bertempat di Dojo Teratai,''ujarnya.

Sementara itu, Pengurus Budokai Kabupaten. Muaro Jambi, Effendy, S.Pd, M.Pd, M.Kom, mengatakan pembukaan UKT Budokai Kabupaten Muaro Jambi dibuka langsung oleh Ketua Umum Pengprov Budokai Provinsi Jambi, diwakili Ketua Harian Pengprov Budokai Jambi, Shihan Afriansah.

"Kegiatan ujian Kyu dilakukan untuk pengembangan diri dan prestasi Budokai Kabupaten Muaro Jambi. Dan program ini akan dilaksanakan 4 bulan sekali," terangnya.(yan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: