Peduli Korban Banjir di Tanjab Timur, SKK Migas-PetroChina Salurkan Bantuan Senilai Rp 60 Juta

Peduli Korban Banjir di Tanjab Timur, SKK Migas-PetroChina Salurkan Bantuan Senilai Rp 60 Juta

Peduli Korban Banjir di Tanjab Timur, SKK Migas-PetroChina Salurkan Bantuan Senilai Rp 60 Juta--

MUARASABAK, JAMBIEKSPRES.CO.ID - PetroChina International Jabung Ltd sebagai kontraktor kontrak kerja sama di bawah pengawasan SKK Migas yang beroperasi di wilayah Tanjung Jabung Timur dan Barat, terus berupaya untuk membantu Pemerintah Daerah dan masyarakat sekitar melalui program-program yang strategis dan bersifat emergency.

Seperti yang dilakukan SKK Migas - PetroChina International Jabung Ltd saat ini, sebagai bentuk kepedulian, empati dan rasa tanggung jawab sosial terhadap korban bencana banjir di Kecamatan Rantau Rasau dan Berbak Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Field Manager PetroChina menyerahkan secara simbolis bantuan berupa sembako serta selimut dan tikar kepada Pemerintah Daerah, Senin (22/1) sore.

Rudy Hermawan mengatakan, bahwa bantuan ini adalah bentuk kepedulian SKK Migas - PetroChina International Jabung Ltd kepada para korban. Semoga apa yang telah diberikan ini dapat  meringankan beban mereka dan bermanfaat.


SKK Migas-PetroChina Salurkan Bantuan Senilai Rp 60 Juta--

"Kepada para korban diminta agar dapat menjaga kesehatan, sehingga tidak terserang penyakit yang disebabkan air, nyamuk dan sebagainya," ungkapnya.

Terkait dengan kedepannya akan ada lagi bantuan kepada korban bencana banjir ini, pihaknya akan mempertimbangkan dengan kondisi terdampak. Tentunya SKK Migas - PetroChina International Jabung Ltd memilik program-program strategis yang sifatnya emergency dan Pemerintah Daerah memerlukan bantuan, maka pihaknya tidak akan keberatan untuk memberikannya.

"Apa yang kita bina adalah sinergi antara Pemerintah Daerah dan stakeholder dengan kami SKK Migas - PetroChina International Jabung Ltd sebagai kontraktor kontrak kerja sama yang beroperasi di wilayah Tanjung Jabung Timur dan Barat," jelasnya.

Sementara, Sekda Tanjung Jabung Timur, Sapril berharap sinergi, kolaborasi dan kerjasama selama ini antara Pemerintah Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Timur dengan SKK Migas - PetroChina International Jabung Ltd tentunya diharapkan dapat terus dipelihara dan dipertahankan serta dapat ditingkatkan agar lebih baik lagi dari yang sebelum-sebelumnya.

"Semoga apa yang telah diberikan SKK Migas - PetroChina International Jabung Ltd selama ini menjadi amal dan ibadah di mata Allah SWT, aamiin," ucapnya berharap.

Untuk diketahui, bantuan yang diberikan SKK Migas - PetroChina International Jabung Ltd kepada korban bencana banjir di Kecamatan Rantau Rasau dan Berbak berupa 250 karung beras 5 Kg, 250 kotak mie instan, 1.300 kaleng sarden, 50 lembar selimut dan 50 lembar tikar, jika ditotal bantuan tersebut senilai Rp. 60 juta.(lan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: