3 Hari BKN Turun di Kerinci Terkait PPPK, Kesimpulannya tak Temukan Kesalahan Prosedur

3 Hari BKN Turun di Kerinci Terkait PPPK, Kesimpulannya tak Temukan Kesalahan Prosedur

Aksi menolak hasil seleksi PPPK Sungai Penuh dan Kerinci beberapa waktu lalu-Foto: Istimewa-

KERINCI, JAMBIEKSPRES.CO.ID— Badan Kepegawaian Negara Kantor Regional VII Palembang turun ke KERINCI terkait polemik hasil seleksi PPPK Kabupaten KERINCI tahun 2023.

Turunnya BKN Kantor Regional VII Palembang itu dibenarkan oleh Pj Bupati Kerinci Asraf, Kamis sore (18/1/2024) kepada wartawan di kantor bupati Kerinci.

Pj Bupati Kerinci Asraf mengatakan, terkait aspirasi yang disampaikan honorer PPPK, bahwa Pemkab Kerinci sudah menyurati BKN, BKN kantor regional VII palembang sudah turun ke Kerinci dalam rangka mengecek pemberkasan atau pemeriksaan timselda seleksi PPPK.

“Pada tanggal 29 Desember 2023 kita sudah menyampaikan ke pada wartawan saat konferensi pers, bahwa kita sudah menyurati BKN, BKN pun sudah turun selama 3 hari di kerinci melakukan pemberkasan timselda. Hasil BKN turun, bahwa tidak ditemukan hal-hal menyalahi prosedur pelaksanaan Seleksi PPPK Kabupaten Kerinci tahun 2023,” ujar Pj Bupati Asraf

Pj Asraf juga mengatakan, hasil BKN turun sudah disampaikan ke pihak DPRD Kerinci. “Hasil BKN itu sudah disampaikan ke DPRD, DPRD juga sudah melakukan hearing,” jelasnya.(hdp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: