Jasa Raharja Jambi Bahas Rencana MOU Keselamatan Lalu Lintas dengan Universitas Batanghari

Jasa Raharja Jambi Bahas Rencana MOU Keselamatan Lalu Lintas dengan Universitas Batanghari

Jasa Raharja Jambi Bahas Rencana MOU Keselamatan Lalu Lintas dengan Universitas Batanghari--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Kepala Unit Operasional dan Humas Jasa Raharja Jambi, Bapak Dwi Restu Handoyo, melakukan kunjungan ke Universitas Batanghari untuk membahas rencana pelaksanaan Memorandum of Understanding (MOU) terkait Sinergi Peningkatan Keselamatan Lalu Lintas antara universitas dan Jasa Raharja Jambi, pada Rabu (10/01/2024).

Dalam pertemuan tersebut, Bapak Dwi Restu Handoyo diterima oleh Rektor Universitas Batanghari, Ibu Afdalisma, S.H., M.Pd. Mereka membahas langkah-langkah konkrit dalam pelaksanaan MOU yang bertujuan meningkatkan keselamatan lalu lintas di wilayah sekitar universitas khusunya untuk prilaku keselamatan lalu lintas para mahasiwa/i.

Pertemuan tersebut diwarnai oleh semangat kerjasama dan komitmen untuk menciptakan prilaku yang berkeselamatan dalam berkendara  bagi para mahasisw/I Universitas UNBARI. Salah satu poin utama dalam pembicaraan adalah pengembangan program-program keselamatan lalu lintas, termasuk kampanye kesadaran dan pelatihan untuk mahasiswa/i.

Bapak Dwi Restu Handoyo menyampaikan, "Kami sangat bersemangat untuk bekerja sama dengan Universitas Batanghari dalam upaya meningkatkan keselamatan lalu lintas. MOU ini akan menjadi landasan kuat bagi sinergi antara lembaga pendidikan dan Jasa Raharaj sebagai BUMN yang diamanatkan memberikan perlindungan bagi korban kecelakaan lalu lintas jalan,namun usah preventif untuk pencegahan kecelakaan demi  menciptakan lingkungan yang lebih aman dan peduli terhadap keselamatan Mahasiswa/I lebih penting."

Rektor Universitas Batanghari, Ibu Afdalisma, juga menyambut baik kerjasama ini, menyatakan, "Kami berkomitmen untuk berperan aktif dalam menjaga keselamatan lalu lintas di sekitar kampus kami. Kerjasama dengan Jasa Raharja Jambi akan menjadi langkah konkret untuk mencapai tujuan tersebut."

Rencana pelaksanaan MOU ini menandai kolaborasi yang positif antara sektor pendidikan dan Jasa Raharja dalam upaya meningkatkan keselamatan lalu lintas, memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Jambi khusus generasi mudah yang taat dalam berkendara menciptakan keamana dan kenyamanan bagi seluruh pengguna jalan. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: