Rinov/Pitha Gagal di Babak 32 Besar Malaysia Open 2024, Dejan/Gloria Melaju Dramatis

Rinov/Pitha Gagal di Babak 32 Besar Malaysia Open 2024, Dejan/Gloria Melaju Dramatis

Rinov/Pitha Gagal di Babak 32 Besar Malaysia Open 2024--

KUALALUMPUR, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Pasangan ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy dan Pitha Haningtyas Mentari, menghadapi kekalahan yang mengecewakan pada babak 32 besar Malaysia Open 2024.

Mereka kalah 17-21, 14-21 dari pasangan Denmark, Mathias Thyrri dan Amalie Magelund, pada Rabu (10/1). Kekalahan ini menyebabkan Rinov/Pitha tidak bisa melangkah ke 16 besar turnamen. Dalam pertandingan ini, Rinov/Pitha mengalami kesulitan untuk menemukan ritme permainan terbaik mereka. Meskipun berhasil memimpin 2-0 di awal set pertama, mereka selalu tertinggal setelahnya. Interval gim pertama berakhir dengan Rinov/Pitha tertinggal 8-11, dan keunggulan tiga hingga empat angka membuat pasangan Denmark meraih kemenangan di gim pertama dengan skor 21-17.

Gim kedua berlangsung tanpa memberikan kesempatan kepada Rinov/Pitha untuk memimpin. Mereka tertinggal 5-11 di interval gim kedua dan akhirnya kalah 14-21 dari Thyrri/Magelund. Kekalahan ini membuat Rinov/Pitha tersingkir dari Malaysia Open 2024.

Namun, ada harapan dari sektor ganda campuran lainnya, karena pasangan Dejan Ferdinansyah dan Gloria Emanuelle Widjaja sukses melaju ke babak 16 besar secara dramatis. Mereka mengalahkan pasangan Inggris, Marcus Ellis dan Lauren Smith, dengan skor 21-11, 19-21, 21-19 pada babak 32 besar.

Perjalanan wakil Indonesia di Malaysia Open 2024 masih berlanjut, dengan dua pasangan ganda putra yang akan tampil. Muhammad Shohibul Fikri dan Bagas Maulana akan berhadapan dengan lawan tangguh asal India, Satwiksairaj Rankireddy dan Chirag Shetty, yang masih unggul dalam rekor pertemuan.

Sementara itu, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan akan menghadapi ganda putra Jepang, Akira Koga dan Taichi Saito. Gregoria Mariska Tunjung, yang menempati unggulan ketujuh, juga akan beraksi di lapangan dua, diuji oleh pebulutangkis putri Jepang, Natsuki Nidaira. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: