Poltekkes Kemenkes Jambi Berpartisipasi Membangun Jambi Dalam Bidang Kesehatan

Poltekkes Kemenkes Jambi Berpartisipasi Membangun Jambi Dalam Bidang Kesehatan

Guna memberikan informasi kepada masyarakat, Poltekkes Kemenkes Jambi membuka stand dalam rangka HUT Jambi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Hadirnya Poltekkes Kemenkes Jambi dalam peningkatan kualitas kesehatan di Provinsi Jambi memberikan dampak yang sangat luar biasa. 

Hal itu bisa terlihat dengan lulusan Poltekkes Kemenkes Jambi diberbagai lini layanan kesehatan baik milik pemerintah maupun swasta. 

Untuk itu guna memberikan informasi edukatif,  Poltekkes Kemenkes Jambi hadir dalam pameran dalam rangka HUT Provinsi Jambi ke - 67 tahun. 

"Bagi masyarakat Jambi yang ingin mendapatkan informasi edukatif tentang Poltekkes Kemenkes Jambi bisa langsung hadir dan mengunjungi Stand Poltekkes Jambi di arena Jambi Mantap Expo 2024. Dimana stand Poltekkes Kemenkes Jambi terletak di stand nomor 55," jelas Direktur Poltekkes Kemenkes Jambi, Dr.Rusmimpong, SP.d.,M.Kes.


Stand Poltekkes Kemenkes Jambi menghadirkan berbagai informasi tentang kemajuan Poltekkes Kemenkes Jambi--

Disamping mendapatkan informasi edukatif, pengunjung juga bisa melakukan pemeriksaan tekanan darah, kolesterol dan pemeriksaan gula darah secara gratis. 

Bagi kalangan siswa SLTA juga bisa mendapatkan informasi tentang jalur jalur untuk bergabung menjadi keluarga besar Poltekkes Kemenkes Jambi. 

Dimana Poltekkes Kemenkes Jambi menyediakan beberapa jalur penerima, yaitu Jalur Keluarga Miskin (Gakin), Penerimaan Mahasiswa Dengan Prestasi (PMDP), Jalur Seleksi  Mahasiswa Bersama/Nasional  (SIMAMA), Seleksi Mahasiswa Mandiri ( SIMAMI), khusus penerimaan Mahasiswa dengan Keluarga Miskin / Gakin dan PMDP telah di mulai Februari 2024.

"Kita juga memberikan informasi tentang berbagai perkembangan Poltekkes Kemenkes Jambi. Ayo kunjungi stand Poltekkes Kemenkes Jambi selain mendapatkan informasi pengunjung juga bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik yang disediakan," tegas Direktur Poltekkes Kemenkes Jambi. (Uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: