UNJA Raih Nilai A Atas SAKIP Tahun 2023

UNJA Raih Nilai A Atas SAKIP Tahun 2023

Rektor Universitas Jambi, Prof. Drs. H. Sutrisno, M.Sc.,Ph.D--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Universitas Jambi (UNJA) telah berhasil meraih akreditasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) Universitas Jambi (UNJA) dengan penilaian A untuk kinerja tahun 2023. Hal ini diungkapkan Dr. Ir. Sahrial, M.Si yang merupakan salah satu anggota TIM SAKIP UNJA pada Jumat (5/1/24).

Dr. Sahrial mengatakan ada empat komponen yang menjadi penilaian dari penilai kinerja instansi ini yaitu Perencanaan Kinerja, Pengukuran Kinerja, Pelaporan Kinerja dan Evaluasi Akuntabilitas Kinerja Internal. “Masing-masing komponen memiliki penilai dan bobot, untuk Universitas Jambi kita memiliki nilai akuntabilitas kinerja 2023 ini kita mendapatkan nilai 80,2 sehingga kita mendapatkan nilai A,” ujarnya.

Sementara itu, Rektor Universitas Jambi, Prof. Drs. H. Sutrisno, M.Sc.,Ph.D mengatakan setiap tahunnnya seluruh instansi pemerintah harus melaporkan penilaian kinerja termasuk Universitas Jambi dan setiap tahun kinerja yang dilaporkan dalam SAKIP, Universitas Jambi terus naik dari tahun ke tahun.

“Kinerja Universitas Jambi terus naik setiap tahunnya dan kita berharap kepada civitas akademika UNJA untuk dapat terus meningkatkan kinerja guna memberikan layanan terbaik sehingga Universitas Jambi dapat memberikan yang terbaik untuk semua lapisan masyarakat,” ungkap Rektor.

Universitas Jambi tetap berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan kinerja Tridharma untuk memberikan kontribusi yang signifikan bagi masyarakat dan bangsa. (*/kar)

Kunjungi : www.unja.ac.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: