Atlet Kerinci Peraih Medali di Porprov Jambi Terima Bonus

Atlet Kerinci Peraih Medali di Porprov Jambi Terima Bonus

Atlet Kerinci Peraih Medali di Porprov Jambi Terima Bonus--

KERINCI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Atlet peraih medali di porprov Jambi 2023 diberikan bonus oleh Pemkab Kerinci melalui Koni Kerinci, Jumat (29/12/2023). 

Ketua Koni Kerinci Zufran menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas atlet yang telah berjuang di Porprov Jambi. Dikatakan ketua Koni bahwa pemberian bonus atas prestasi atlet yang berlaga di Porprov 2023. Adapun pemberian bonus atlet diberikan dua tahapan, karena keterbatasan anggaran yang ada pada tahun 2023. Sedangkan total anggaran bonus atlet diberikan sebesar Rp 606 juta. 

Untuk atlet peraih medali emas perorangan Rp 7 juta, emas beregu Rp 10 juta, medali perak beregu Rp 6 juta perorangan Rp 5 juta, sedangkan perunggu Rp 4,5 juta beregu dan Rp 2,5 juta perorangan. 

"Koni kerinci menyampaikan permohonan maaf tahun 2023 pada intinya belum teranggarkan, namun ada sisa anggaran yang bisa digunakan untuk pemberian bonus atlet. Sehingga setelah kami rapat internal bersama cabor sepakat memberikan bonus tahap pertama dulu, kemudian pada awal 2024 diberikan lagi bonus tahap kedua, " jelas Ketum Koni. 

Pj Bupati Kerinci Asraf saat memberikan bonus atlet secara simbolis mengucapkan selamat dan terimakasih yang sebesarnya kepada atlet, pelatih, official serta pengurus Koni Kerinci yang telah melatih dan membina atlet selama ini. 

Bupati Asraf menyampaikan kepada atlet bahwa jangan dilihat dari nilai bonus yang diberikan, tetapi ini sebagai bentuk reward dan motivasi serta kepedulian pemkab Kerinci melalui Koni memberikan kepada atlet. 

"Kami pemkab kerinci betul-betul apresiasi yang tinggi terutama ke seluruh atlet yang mewakili kabupaten Kerinci.  Ini adalah putra-putri terbaik kabupaten Kerinci yang mewakili kabupaten kerinci di Provinsi Jambi," jelas Pj Bupati

Bupati juga berpesan kepada atlet jangan pusat diri bagi yang memperoleh medali emas, tetap untuk mempertahankannya. Serta terus giat berlatih bagi semua atlet, sehingga ke depan mampu meraih prestasi tingkat provinsi jambi, nasional hingga internasional.

"Selamat kepada para atlet yang telah memberikan yang terbaik di Porprov Jambi. Bonus yang diberikan diharapkan dapat menjadi bentuk penghargaan dan motivasi bagi kita semua untuk terus berprestasi, " Kata Pj Bupati. 

Diketahui pada tahun 2023 ada sebanyak 383 atlet official dan pelatih yang berangkat ikut Porprov Jambi. Dengan mengikuti pertandingan 32 cabor. Serta 23 cabor yang berhasil meraih 124 medali. (Hdp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: