BREAKING NEWS: Hasil Tes PPPK Pemprov Jambi Diumumkan, Ini Daftar Lengkap Nama-Namanya

BREAKING NEWS: Hasil Tes PPPK Pemprov  Jambi Diumumkan, Ini Daftar Lengkap Nama-Namanya

Ilustrasi PPPK--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Hasil Tes Seleksi Kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Instansi Pemerintah Provinsi Jambi sudah diumumkan Senin (18/12/2023) sore. 

Hasilnya, ada 177 nama PPPK yang lulus dari Tenaga Kesehatan dan Tenaga Fungsional yang diumumkan. Dari dua jenis jabatan itu ada total 45 formasi yang tak terisi. 

Sementara hasil tes PPPK guru belum keluar.

BACA JUGA:Hasil Tes PPPK Guru Pemprov Jambi Belum Keluar, 45 Formasi Kesehatan dan Fungsional Tak terisi

BACA JUGA:Kapan Hasil Tes PPPK Guru Pemprov Jambi Diumumkan? Ini Penjelasan BKD

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jambi Henrizal melalui Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi Kepegawaian Firman Kurniawan mengatakan,  pengumuman sudah diumumkan di website BKD Provinsi Jambi www.bkd.jambiprov.go.id atau juga scan Barcode melalui instagram resmi BKD Provinsi Jambi.

HASIL TES SELEKSI PPPK PEMPROV JAMBI KLIK DISINI

BACA JUGA:Awas! Kelulusan PPPK Provinsi Jambi Bisa Dibatalkan Jika Terjadi Hal Berikut

"Pengumumannya kita keluarkan pada pukul 15.00 WIB," kata Firman.

Jumlah pelamar yang lulus, Firman menjelaskan untuk tenaga kesehatan dari 200 kuota, tak terisi penuh. "Untuk Nakes yang lulus jadi PPPK 159 orang, atau yang tempat yang terisi ada 41 tempat," jelasnya.

Sementara untuk tenaga teknis dari 22 kuota, 4 kuota tak terisi. "Atau sebanyak 18 tempat diiisi oleh pelamar yang telah melewati tes seleksi kompetensi," jelas Firman.

Diterangkan Firman ada kuota PPPK yang tak terisi karena berbagai alasan. "Bisa karena tak ada pendaftarnya, juga karena peserta umum tak sampai nilai ambang batasnya," ucapnya.

Firman mengakui, formasi yang belum terisi bisa diakomodir tahun depan. "Ini dari pengalaman sebelumnya formasi yang tak terisi akan diajukan di tahun depan," kata Firman.

Sementara untuk satu jenis formasi yang belum diumumkan, yakni Tenaga Guru pihak BKD belum menerima pengumuman dari BKN. Dan ia memastikan tak ada  kendala di Pansel daerah penyebab belum diumumkan tenaga guru ini. "Pengumuman guru yang lulus PPPK kita belum tahu, kita ikuti saja sampai tanggal 22 Desember 2023 sebagai batas akhir pengumuman," sebutnya. (aan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: