Tak Perlu Keluar Kota Jambi, 4 Tempat Wisata Ini Bisa Jadi Pilihan Liburan

Tak Perlu Keluar Kota Jambi, 4 Tempat Wisata Ini Bisa Jadi Pilihan Liburan

Suasana di Danau Sipin Kota Jambi kini-FOTO: Screenshoot IG @humaskotajambi. -

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Bingung mau menghabiskan waktu liburan tetapi tidak bisa meninggalkan Kota Jambi. 4 tempat wisata ini bisa menjadi pilihan utama yang pastinya akan menghadirkan pengalaman yang istimewa.

1. Taman Rimba Jambi

Menghadirkan konsep wisata dengan kebun bintang, taman rimba jambi akan menjadikan liburanmu sangat mengasyikkan dan mendidik dengan melihat secara langsung habitat hewan yang ada di taman rimba jambi, 

Pengunjung juga bisa melakukan uji keberanian dengan menungngagi gajah dan kuda poni untuk anak anak.

Berlokasi di dekan bandara Sulthan Thaha dan eks area MTQ, Taman Rimba Jambi sangat mudah untuk dijumpai.

2. Tugu Keris Siginjai

Bagi kamu yang ingin menghabiskan waktu dengan suasana lampu yang indah dimalam hari, Tugu Keris Siginjai bisa menjadi lokasi yang tepat.

Tugu Keris Siginjai merupakan sebuah monument icon dari Kota Jambi, memiliki tinggi sekitar 9 meter dengan tinggi keseluruhannya sekitar 28 meter.

Selain menghadirkan suasana malam dengan penuh lampu yang indah, pengunjung Tugu Keris Siginjai juga akan dimanjakan dengan berbagai jajanan hits dan pastinya dengan harga yang terjangkau.

3. Danau Sipin

Menawarkan suasana dingin dengan wisata air, danau sipin cocok buat kamu yang ingin menghabiskan waktu dengan orang tersayang. Danau sipin terletak di Simpang Buluran, Kecamatan Telanaipura.

Pada wisata danau sipin, pengunjung bisa menikmati suasana danau dengan mengendarai perahu tradisional, selain itu pengunjung bisa menikmati jajanan.

4. Kampung Radja

Menghadirkan beberapa wahana, Kampung Radja bisa menjadi pilihan terbaik untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga. Wahana yang disajikan antara lain, wahana renang, go cart, kereta api, pemancingan serta lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: