Vanessa Sevilla, Youtuber asal Jambi dengan Hampir 1 Juta Subscribers

Vanessa Sevilla, Youtuber asal Jambi dengan Hampir 1 Juta Subscribers

Vanessa Sevilla, Youtuber asal Jambi--

Untuk membangkitkan semangat membuat konten Vanessa biasanya scroll youtube, instagram, tiktok liat video-video orang yang bikin aku semangat ngonten kalua lagi malas ngonten.

''Lebih ke ngerasa, orang-orang pada produktif-produktif banget, jadi ngerasa harus gitu juga,”jelasnya.

Banyak content yang di coba Vanessa untuk menaikan eksistensi di dunia Youtube seperti beauty, food, challenge, dan lainnya.

“Dari dulu gapernah matokin channel youtube aku harus (tentang) apa. Lebih ke apa aja yang bisa dibuat, (aku) buat sih. Sampe sekarang pun begitu, jadi lebih fleksibel aja kontennya sesuai kemauan aku,''kata Vanessa.

Namun eksistensi Vanessa di dunia Youtube cukup meningkat setelah beberapa video beauty yang ia upload dan juga video bersama suami yang dulunya adalah pacarnya. 

Vanessa juga mengungkap bahwa tentu saja banyak suka dan duka menjadi content creator

“Salah satunya sukanya sih dikenal orang banyak, kemana mana ada yg ngenalin yang dulunya sebelum ngeyoutube ya ga gitu. Dukanya sih gabisa dibilang duka ya, tapi lebih ke minusnya diaku selama ngeyoutube atau selama terjun sebagai content creator itu jam tidur kacau, tidur selalu pagi jam 4 gitu dan bangun selalu siang. Ya bisa gitu karena kalo aku aktifnya itu malam ke subuh, jadi kebanyakan aku shoot video, edit, mikirin konten atau ide itu di malam atau subuh dan kalo udah gitu, otak lagi panas-panasnya jadi susah tidur, makanya tidur selalu pagi. Kalo dipaksa untuk ngelakuin shoot video, edit, mikirin konten atau ide di pagi, siang, ataupun sore gitu gabakal bisa, kayak gaada aja moodnya buat ngelakuin itu semua,”jelasnya.

Vanessa kini bekerja sebagai full time content creator. “Aku ngeyoutube dari kelas 2 SMA, setelah lulus sekolah aku milih untuk fokus sebagai content creator aja sampai sekarang,”ungkapnya Vanessa.

Dan sekarang channel Youtube-nya sudah hamper 1 juta subscribers. Ia juga telah mendapatkan penghargaan dari Youtube berupa Silver Play Button. Vanessa juga mengungkap sempat diundang diprogram youtube dan diacara brand launching new products.

Dengan melanjutkan konten tentang kecantikan dan konten-konten baru lainnya, Vanessa semakin dikenal oleh masyarakat indonesia. Khusus nya bagi mereka yang mempunyai minat yang sama mengenai beauty.

Diharapkan konten yang dibuat oleh Vanessa ini bermanfaat bagi kalangan dengan minat yang sama. Agar para pengikut Vanessa dapat menjadikan Vanessa sebagai sosok inspiratif yang dapat mengubah mindset hidup agar tidak mudah menyerah, mandiri, dan tetap terus bekerja keras.

“Yang pengen jadi youtuber juga mulai aja dulu intinya, gagal berhasil yang penting mulai dulu. Dan yg paling penting gausah peduliin kata-kata orang terutama ke perkataan yang negatif,” ujar Vanessa. (mg2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: