Vanessa Sevilla, Youtuber asal Jambi dengan Hampir 1 Juta Subscribers

Vanessa Sevilla, Youtuber asal Jambi dengan Hampir 1 Juta Subscribers

Vanessa Sevilla, Youtuber asal Jambi--

JAMBIEKSPRES.CO.ID- Vanessa Sevilla atau lebih akrab disapa dengan VS, wanita kelahiran Jambi, 1 Desember 1999, yang merupakan seorang Youtuber asal Jambi.

VS terbilang sukses menjalankan channel Youtube nya yaitu Vanessa Sevilla. Vanessa juga aktif dibeberapa sosial media seperti TikTok dan Instagram. Dan kini ia baru menginjak 23 tahun. 

“Banyak nama panggilannya haha, orang rumah manggil Vani atau Nini, temen sering manggilnya VS,” ujar Vanessa.

Vanessa Sevilla menempuh pendidikan mulai dari SD Bina Kasih Jambi, SMP/ SMA Xaverius 1 Jambi.

Waktu kecil Vanessa bercita-cita ingin menjadi astronot karena penasaran tentang apa saja yang ada diluar bumi.

“Iya waktu kecil banget pingin jadi astronot haha. Karna selalu penasaran sama apa aja yg ada diluar bumi. Tapi sekarang lebih realistis lah yaa untuk cita-citanya. pingin punya bisnis sendiri sih,"kata alumni SD Bina Kasih Jambi ini.

Untuk hobinya Vanessa mengungkap sering gonta-ganti, “Tapi kalo sekarang sih lagi suka crochet”.

Vanessa mengungkap awalnya ia tidak ada niat untuk memulai menbuat video di youtube.

“Dipaksa Glenn Julifer / Suami yg dulunya (waktu memulai youtube) statusnya masih pacar. Disaat itu Glenn yang meyakinkan aku untuk upload, sebenernya dari diri sendiri dulunya ga pingin samsek haha,''tuturnya.

Vanessa Sevilla memulai video Youtube pertamanya pada 2 Februari 2017 dengan postingan video berjudul “My Boyfriend Does My Make Up” bersama Glenn Julifer. “Video pertama itu bareng Glenn, karna masih awal-awal masih malu ya (ngomong didepan kamera), jadi ajak pacar disaat itu buat ngonten bareng,” ujar Vanessa.

Awal ia mulai menjalankan channel youtubenya, Vanessa mengungkap sempat minder. “Lebih ke minder sama kamera youtuber lain. karena pas awal-awal kamera yang aku pake belum sebagus itu. Sebenernya lebih ke equipment”

Untungnya pada saat awal-awal upload video Youtube channel Vanessa langsung ada perkembangan.

“Awalnya langsung meningkat karna kan (pada saat itu) udah ada Glenn sebelumnya channel dia udah rame duluan. Tapi selama di youtube sih ada ups and downsnya.

''Awal yang ngedukung aku jadi youtuber (emang) Glenn sih, dia maksa banget haha kalo setelah (mencoba ngeyoutube) sih lebih ke diri sendiri yang selalu ngepush,” ungkapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: