5 Rekomendasi Drama Korea Fantasi Terbaik yang Wajib Ditonton

5 Rekomendasi Drama Korea Fantasi Terbaik yang Wajib Ditonton

Drama Korea Fantasi Terbaik yang Wajib Ditonton-instagram @sbsdrama.official-

Drama ini dibintangi oleh solois IU dan aktor Yeo Jin Goo, dan masuk dalam daftar serial drama yang berhasil meraih rating tinggi sepanjang masa. Hotel Del Luna masih seru untuk ditonton dan tak jarang dibahas kembali di media sosial karena ceritanya yang apik

W – Two Worlds

"W – Two Worlds" adalah drama Korea fantasi yang mengisahkan tentang kisah cinta antara seorang dokter bedah dan karakter pria dari dunia webtoon yang diciptakan oleh ayahnya. Drama ini memiliki cerita unik tentang kisah cinta manusia di dunia nyata dan juga webtoon.

Cerita dimulai ketika sang komikus, Sung Moo, menghilang secara misterius dan berakar menjadi kisah cinta antara Yeon Joo dan Kang Chul.

Drama ini sukses meraih popularitas dan mendapat banyak pujian karena premis cerita yang unik dan penyajian yang menarik. Drama ini dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo, serta disutradarai oleh Jung Dae Yoon dan ditulis oleh Song Jae Jung. 

My Love From the Star

"My Love From the Star" adalah drama Korea yang mengisahkan tentang kisah cinta antara manusia dan alien. Drama ini memiliki genre drama, romance, comedy, dan fantasy. Ceritanya berfokus pada Do Min Joon, seorang alien yang tinggal di Bumi selama 400 tahun dan memiliki berbagai kemampuan luar biasa, seperti mengendalikan waktu dan kekuatan fisik yang jauh melebihi manusia.

Saat di Bumi, ia bertemu dengan Cheon Song Yi, seorang aktris terkenal, dan kisah cinta pun dimulai. Selain kisah cinta, drama ini juga menghadirkan berbagai konflik dan intrik, termasuk hubungan cinta segitiga antara Cheon Song Yi, Lee Hwi Kyung, dan Yoo Se Mi.

Drama ini telah mendapatkan rating tinggi dan masih diminati oleh penonton yang menyukai cerita fantasi dan romansa. (mg2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: