Jelang Wisuda, STAI Ma'arif Jambi Bacakan Yasin dan Tahlil Untuk Almarhum/Almarhumah, Pendiri dan Pengurus

Jelang Wisuda, STAI Ma'arif Jambi Bacakan Yasin dan Tahlil Untuk Almarhum/Almarhumah, Pendiri dan Pengurus

Wakil Ketua STAI Ma'arif Jambi, Indrawati, M.Pd.I--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - STAI Ma'arif Jambi akan melaksanakan Wisuda Sarjana ke - XIX, Rabu (6/12) mendatang.

Untuk itu, Sabtu (2/12) bertempat di Masjid Aqoyil Bin Abyan Al Anzy kampus STAI Ma'arif Jambi, civitas akademika STAI Ma'arif Jambi melaksanakan kegiatan pembacaan Yasin tahlil dan do'a yang akan dipersembahkan untuk almarhum atau almarhumah pendiri dan pengurus Yayasan Pendidikan Bintang Sembilan Jambi dan STAI Ma'arif Jambi. 

"kegiatan ini merupakan agenda rutin sebagai rangkaian kegiatan sebelum acara wisuda sarjana STAI MA'ARIF Jambi yang akan di laksanakan, Rabu (6/12)," jelas Wakil Ketua STAI Ma'arif Jambi, Indrawati,M.Pd.I.


Penyerahan cinderamata--

Dijelaskannya dengan kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi motivasi serta nasehat bagi calon mahasiswa untuk terus menjaga nama baik almamater karena untuk sampai ke tahap ini bukanlah hal yang mudah. 

"Kegiatan ini juga merupakan rasa berterima kasih kepada para pendiri dan pengurus yang telah menjadikan STAI Ma'arif Jambi sebaik ini dan kita harus terus menjaga bahkan mengembangkan agar lebih baik kedepannya," tambah Wakil Ketua STAI Ma'arif Jambi.


STAI Ma'arif Jambi menggelar pembacaan tahlil dan Yasin--

Selain pembacaan Yasin dan tahlil, dalam kegiatan ini juga memberikan cindera mata kepada keluarga almarhum atau almarhumah, yaitu Almarhum H.Tabrani,SH.,M.H., Almarhum H.Wahab Nasution,SH., Almarhum Drs.H. Usman Nasution, Almarhum Prof.Drs.H.Z. Azwan, Almarhum Drs.H.M.Said Magwie, Almarhum Dr.Abdul Haris,MA., Almarhum Drs. H.Ibnu Hajar,HZ, Almarhum Drs.H.M.Rawi Husin,M.Pd.I., Almarhum Drs.H.Mohammad Said, M.Pd.I., Almarhum Drs.H.Abd Rahman Sayuti.,M.M., Almarhum Dr. Jalaludin, S.Ag., M.Pd.I., Almarhum Amran Lubis, Almarhum Prof. Dr.H.Lias Hasibuan, MA dan Almarhum Ramli, SH, MH. 


Foto Bersama--

"Alhamdulillah kita menyerahkan secara simbolis kepada keluarga almarhum Prof. Dr.H.Lias Hasibuan, MA dan Almarhum Drs.H.M.Said Magwie," pungkas Wakil Ketua STAI Ma'arif Jambi. 

Selain membacakan Yasin dan tahlil, civitas akademika STAI Ma'arif Jambi juga melakukan ziarah kubur kesalah satu makam pendiri dan pengurus Yayasan Bintang Sembilan Jambi dan STAI Ma'arif Jambi. 


Ziarah kubur ke salah satu makam pendiri STAI Ma'arif Jambi--

Saat ini STAI Ma'arif Jambi sedang dalam proses untuk peralihan status dari STAI Ma'arif Jambi menjadi Institut Islam Ma'arif ( INISMA) Jambi. Semoga kedepannya STAI Ma'arif Jambi bisa menjadi kampus lebih maju serta sukses kedepannya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: