SKK Migas PetroChina Renovasi Gedung Pelayanan Terintegrasi Polres Tanjung Jabung Timur

SKK Migas PetroChina Renovasi Gedung Pelayanan Terintegrasi Polres Tanjung Jabung Timur

SKK Migas PetroChina Renovasi Gedung Pelayanan Terintegrasi Polres Tanjung Jabung Timur--

MUARASABAK, JAMBIEKSPRES.CO.ID - SKK Migas - PetroChina International Jabung Ltd, membantu merenovasi dan menyulap gedung pelayanan terpadu Polres Tanjung Jabung Timur menjadi ruang pelayanan yang megah melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR).

Kapolres Tanjabtim, AKBP Heri Supriawan, S.I.K., M.H., menilai, dengan kondisi bangunan yang tampak mewah ini semoga pelayanan di Polres Tanjabtim dapat memberikan pelayanan yang terbaik, sehingga dapat menciptakan kenyamanan bagi masyarakat itu sendiri. Dan selain dari pada itu, citra Polri di mata masyarakat akan lebih baik.

"Ini merupakan sinergitas antara kita dengan SKK Migas - PetroChina International Jabung Ltd. Saya berharap ini bisa berkesinambungan, sehingga kita dapat mempunyai visi yang sama untuk memajukan Kabupaten Tanjung Jabung Timur," katanya.

Field Manager PetroChina International Jabung Ltd, Rudy Hermawan mengatakan, bahwa renovasi gedung pelayanan terpadu Polres Tanjabtim ini dengan harapan bisa melayani masyarakat dengan baik, dan selain itu sebelumnya kami pun telah membantu pembangunan garasi mobil operasional yang ada dibelakang Pos Jaga.

PetroChina sebagai Kontraktor Kontrak Kerjasama (KKKS) yang mengelola diwilayah kerja Jabung yang beroperasi di wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Rudy Hermawan ingin terus membangun sinergi dengan TNI/Polri dalam rangka kerja sama untuk bisa saling memajukan kegiatan di Kabupaten Tanjung Jabung Timur, terutama terkait dengan pelayanan masyarakat.

"Yang ingin kami buktikan adalah sinergi yang baik dengan TNI/Polri sehingga bisa memberikan dampak yang positif bagi kemajuan Kabupaten Tanjung Jabung Timur," ungkapnya.

Wabup Tanjung Jabung Timur, H. Robby Nahliyansyah menuturkan, perlakuan yang sama terhadap Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) antara Pemerintah Daerah dengan SKK Migas - PetroChina International Jabung Ltd terus terjalin. Artinya, selama ini SKK Migas PetroChina terus mensupport Pemerintah Daerah, dan Pemerintah Daerah pun mensupport Forkompinda.

Wabup berterima kasih sekali kepada pihak SKK Migas - PetroChina International Jabung Ltd yang telah membantu merenovasi ruang Pelayanan Terpadu Polres Tanjabtim ini. Hal yang sama juga pernah dilakukan oleh SKK Migas - PetroChina International Jabung Ltd membangun Koramil di Geragai. 

"Kalau SKK Migas - PetroChina International Jabung Ltd tidak ragu lagi lah, pasti akan bersinergi dengan Pemerintah Daerah dan Forkompinda," ucapnya.(lan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: