Kisah yang Mengharukan: Inilah 5 Rekomendasi Drakor yang Sukses Menguras Air Mata Penonton

Kisah yang Mengharukan: Inilah 5 Rekomendasi Drakor yang Sukses Menguras Air Mata Penonton

5 Rekomendasi Drakor yang Sukses Menguras Air Mata Penonton -instagram @tvn_drama-

JAMBIEKSPRES.CO.ID- Drama Korea telah mengukir jejaknya dalam hati para penggemar dengan kisah-kisahnya yang mendalam dan emosional.

Bagi Anda yang mencari pengalaman menonton yang membuat hati terenyuh, berikut adalah rekomendasi drama Korea yang pasti akan menguras air mata Anda.

Crash Landing on You

Drama Korea "Crash Landing on You" membuat penonton menangis melalui kisah cinta pasangan yang berasal dari dua negara yang berbeda, Korea Utara dan Korea Selatan.

Kisah cinta antara Yoon Se-ri, seorang pebisnis dan anak konglomerat Korea Selatan, dengan Kapten Ri Jeong-hyeok, seorang prajurit sekaligus anak petinggi militer Korea Utara, menghadirkan ikatan emosi antar tokoh dan karakter yang kuat, serta sinematografi yang apik. Selain itu, alunan lagu pengiring yang tepat juga menguatkan emosi di tiap momen dramanya

It's Okay to Not Be Okay

Drama Korea "It's Okay to Not Be Okay" membuat penonton menangis melalui cerita yang mengangkat isu kesehatan mental dan hubungan asmara yang tidak biasa antara dua orang yang akhirnya saling menyembuhkan luka satu sama lain.

Drama ini bercerita tentang Moon Kang Tae, seorang pekerja di bangsal psikiatris yang tak percaya pada cinta, dan Ko Moon Young, seorang penulis buku cerita anak-anak berkepribadian anti-sosial, serta kakak laki-laki Kang-tae yang mengidap autisme, Moon Sang-tae. Kisah mereka membawa pesan penting untuk bisa lebih menerima diri sendiri, dan nilai kehidupan yang bisa dipetik dari drama ini

Reply 1988

Drama Korea "Reply 1988" membuat penonton menangis karena menghadirkan suasana nostalgia yang menentramkan. Kisahnya berkisah tentang lima keluarga yang hidup bertetangga di kawasan Ssamundong, Korea Selatan, serta mengisahkan kehidupan bertetangga 4 keluarga di Ssangmundong, sebuah kawasan di Seoul, Korea Selatan.

Selain itu, drama ini juga menghadirkan komedi yang menghibur, membuat penonton tertawa bergantian, dan memiliki plot yang sulit ditebak. Selain itu, kisah cinta segitiga antara tokoh utama drama ini juga menjadi daya tarik cerita yang membuat penonton terbawa emosi hingga menangis

Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo adalah serial drama Korea Selatan yang tayang pada tahun 2016 dan bercerita tentang Go Ha Jin, seorang wanita dari masa kini yang melakukan perjalanan kembali ke masa lalu ke Dinasti Goryeo dan terlibat dalam perebutan tahta.

Drama ini dikenal karena dampak emosionalnya dan telah membuat banyak penonton menangis. Drama ini merupakan drama fantasi romansa sejarah yang juga mengangkat tema kekuasaan, keluarga, dan kesetiaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: