Drama Korea 'The Story of Park's Marriage Contract' Resmi Tayang Mulai 24 November 2023

Drama Korea 'The Story of Park's Marriage Contract' Resmi Tayang Mulai 24 November 2023

Drama Korea 'The Story of Park's Marriage Contract' Resmi Tayang Mulai 24 November 2023-instagram @mbcdrama_now-

JAMBIEKSPRES.CO.ID- Para penggemar drama Korea akan disuguhi dengan kehadiran produksi terbaru yang dinantikan.

"The Story of Park's Marriage Contract" yang tayang Jumat (24/11) di MBC dan tersedia di platform streaming Viu. 

Drama ini merupakan drakor romantis yang dibintangi oleh Lee Se Young dan Bae In Hyuk. 

"The Story of Park's Marriage Contract" diadaptasi dari webtoon yang ditulis oleh Angelique dan Kim Neo Ul dengan judul yang sama.

Ceritanya berkisah tentang Park Yeon Woo (Lee Se Young), putri Menteri Dalam Negeri pada pertengahan abad ke-19, yang ditinggalkan suaminya Kang Tae Ha (Bae In Hyuk) karena meninggal dunia.

Setelah itu, dia dilempar ke dalam sumur oleh orang yang tidak dikenal, membawanya ke masa 200 tahun kemudian, di tahun 2023.

Drama ini direncanakan akan tayang dengan total 12 episode setiap hari Jumat dan Sabtu di MBC dan Viu. Setiap episode berdurasi 70 menit.

Dari sinopsis yang telah diungkap, drama ini menjanjikan kisah romansa yang menarik dengan sentuhan time traveler, di mana karakter utama mengalami perjalanan waktu dari abad ke-19 ke tahun 2023. 

Drama ini diharapkan dapat memikat hati para penggemar drama Korea dengan konsep time travel yang menarik, kisah romantis yang mengharukan, dan akting yang memukau dari para pemeran utama.

Para penggemar drama Korea menantikan drama ini untuk melihat bagaimana Park Yeon Woo berusaha kembali ke masa Joseon dan bagaimana hubungannya dengan Kang Tae Ha akan berkembang di masa lalu dan masa kini. (mg2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: