Suguhan Menarik untuk Pecinta K-Drama, Ini Dia Rekomendasi Drama Korea Terbaru November 2023

Suguhan Menarik untuk Pecinta K-Drama, Ini Dia Rekomendasi Drama Korea Terbaru November 2023

Suguhan Menarik untuk Pecinta K-Drama, Ini Dia Rekomendasi Drama Korea Terbaru November 2023-instagram @tvn_drama-

JAMBIEKSPRES.CO.ID- Dunia hiburan Korea Selatan terus memanjakan penggemarnya dengan berbagai pilihan drama yang menghibur dan menguras emosi.

Bulan November 2023 tidak kalah seru, dengan sejumlah drama baru yang layak untuk dinikmati. Inilah rekomendasi drama Korea terbaru yang dapat membuat bulan November ini lebih berwarna:

Vigilante

Drama Korea “Vigilante” mengisahkan tentang Kim Ji-yong, seorang mahasiswa di akademi kepolisian yang kehilangan ibunya karena tindakan kekerasan. Drama ini menampilkan aksi mendebarkan, konflik psikologis, dan pertanyaan moral seputar keputusan Kim Ji-yong menjadi vigilante.

Dibintangi oleh Nam Joo-hyuk, drama ini telah menarik perhatian penonton dan mendapat tanggapan positif.

Castaway Diva

“Castaway Diva” adalah drama Korea terbaru yang tayang mulai 28 Oktober 2023 di Netflix. Drama ini mengisahkan tentang Seo Mok Ha , seorang gadis yang memiliki impian menjadi seorang diva.

Di sana, ia bertemu dengan Yoon Ran Joo , seorang selebriti yang tengah naik daun dan keduanya menjadi sahabat yang tak terpisahkan. Drama ini mengangkat tema perjuangan seseorang dalam menggapai mimpi dan impiannya, serta menampilkan genre komedi romantis.

Twinkling Watermelon

Twinkling Watermelon adalah drama Korea terbaru yang tayang mulai 25 September 2023 dan akan berakhir pada 14 November 2023 dengan total 16 episode. Drama ini mengisahkan tentang perjalanan waktu seorang siswa SMA bernama Ha Eun Gyeol yang memiliki bakat musik luar biasa dan tumbuh dari keluarga tunarungu.

Drama ini memiliki banyak misi yang harus dilakukan Ha Eun Gyeol terkait kedua orang tuanya dan ia menemukan cinta pertama, persahabatan, dan kekeluargaan yang hebat di tahun 1995 tersebut.

Strong Girl Nam Soon 

Strong Girl Nam Soon adalah drama Korea terbaru yang tayang mulai 7 Oktober 2023 di Netflix.

Drama ini mengisahkan tentang seorang perempuan bernama Gang Nam Soon yang memiliki kekuatan super. Nam Soon akhirnya bertemu dengan ibunya, Hwang Geum Ju, yang merupakan seorang wanita kaya dan tinggal di Gangnam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: