Do Kyungsoo dan Ji Chang Wook Bakal Berperan di Drama Baru 'Carved City'

Do Kyungsoo dan Ji Chang Wook Bakal Berperan di Drama Baru 'Carved City'

Do Kyungsoo dan Ji Chang Wook Bakal Bintangi Drama Baru 'Carved City'-instagram @jichangwook @weareone.exo-

JAMBIEKSPRES.CO.ID- Ji Chang Wook dan Do Kyungsoo, atau D.O. EXO, akan berperan dalam drama baru berjudul "Carved City".

Drama ini akan menjadi proyek akting pertama D.O. EXO setelah ia menyelesaikan wajib militer pada Januari 2021.

Sementara itu, Ji Chang Wook baru saja menyelesaikan drama terbarunya yang berjudul "The Worst of Evil" yang tayang pada September 2023.

Dalam "Carved City", seorang pria yang menjalani kehidupan normal tiba-tiba menemukan bahwa hidupnya dimanipulasi; dia jatuh ke dalam kehancuran dan kembali untuk melakukan balas dendam berdarah.

Drama ini ditulis oleh Oh Sang Ho dan disutradarai oleh Kim Chang Ju. Drama ini adalah drama beranggaran besar dengan total biaya produksi 35 miliar won.

Pada drama ini, Do Kyungsoo akan memainkan karakter bernama Pyo Ji Hoon. Pyo Ji Hoon adalah seorang detektif yang sangat berbakat dan memiliki kemampuan untuk membaca pikiran orang lain.

Namun, ia memiliki masa lalu yang kelam dan terus dihantui oleh kenangan buruk tersebut. Sementara itu, Ji Chang Wook akan memerankan karakter bernama Oh Joon Young. Oh Joon Young adalah seorang pengacara yang sangat sukses dan memiliki segalanya. Namun, ia memiliki rahasia besar yang tidak ingin diketahui oleh siapa pun.

"Carved City" diharapkan akan menjadi salah satu drama yang paling dinantikan pada tahun 2025.

Drama ini akan menggabungkan unsur-unsur thriller, misteri, dan romansa yang akan membuat penonton terus tertarik dan penasaran dengan alur ceritanya. Diperkirakan proses produksi drama ini akan dimulai pada paruh kedua tahun depan.

Dengan produksi yang baru akan dimulai pada bulan Juli 2024, para penggemar kedua aktor tersebut harus bersabar menunggu hingga drama ini tayang.

Namun, dengan jajaran aktor dan sutradara yang hebat, "Carved City" diharapkan akan menjadi salah satu drama terbaik pada tahun tayangnya. (mg2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: