Diperankan Ji Chang Wook, Drama Korea 'Welcome to Samdalri' Rilis Episode Pertama 2 Desember 2023

Diperankan Ji Chang Wook, Drama Korea 'Welcome to Samdalri' Rilis Episode Pertama 2 Desember 2023

Diperankan Ji Chang Wook, Drama Korea 'Welcome to Samdalri' Rilis Episode Pertama 2 Desember 2023 -instagram @jtbcdrama-

JAMBIEKSPRES.CO.ID- Para penggemar drama Korea dapat bersiap-siap untuk menyambut kedatangan drama terbaru yang sangat dinantikan, "Welcome to Samdalri."

Drama ini akan resmi tayang episode pertamanya pada tanggal 2 Desember 2023, dan akan menampilkan bintang Korea yang sangat terkenal, Ji Chang Wook, sebagai pemeran utama.

Drama ini berkisah tentang Jo Yong Pil (Ji Chang-wook), yang memiliki masa kecil yang ceria dengan seorang ibu penyelam yang memanen kehidupan air, namun kebahagiaannya terputus karena sebuah tragedi yang mengerikan.

Karena laporan cuaca yang salah, ibunya meninggal saat bekerja, dan ia bertekad untuk menjadi peramal cuaca untuk memastikan bahwa takdir yang kejam seperti itu tidak terulang kembali.

Sementara itu, Jo Sam Dal (Shin Hye-sun) adalah teman masa kecil Jo Yong Pil yang pindah ke Seoul untuk mengejar mimpinya menjadi fotografer terkenal. Setelah bertahun-tahun bekerja keras sebagai asisten di industri fotografi fashion, Jo Sam Dal akhirnya berhasil dan mencapai puncak. 

Namun, ketika semua yang telah ia bangun dengan susah payah runtuh dalam sekejap mata, ia kembali ke Samdalri, di mana orang-orang masih mengenalnya sebagai Sam Dal dan bukan Eun Hye.

Para pemain lainnya antara lain Shin Dong-mi sebagai Jo Jin-dal, Kang Mi-na sebagai Jo Hae-dal, dan Kim Mi-kyung sebagai ibu Sam-dal.

Drama ini berlatar di Samdalri, sebuah kota kecil di Pulau Jeju, dan akan memiliki total 16 episode yang akan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 22:30 KST di JTBC. Welcome to Samdalri juga sempat disebut akan tayang di Netflix.

Welcome to Samdalri disutradarai oleh Cha Young-hoon, yang juga menyutradarai drama populer "When the Camellia Blooms". Naskah drama ini ditulis oleh Kwon Hye-joo, yang sebelumnya menulis "Go Back Couple" dan "Hi Bye Mama". 

Dengan pengalaman Ji Chang Wook dan tim produksi yang terkenal, drama ini diharapkan akan memberikan cerita yang mendalam dan menghibur para penonton.

Tanggal 2 Desember 2023 akan menjadi tanggal yang dinanti-nantikan oleh penggemar untuk menyaksikan episode pertama dari "Welcome to Samdalri" dan melihat bagaimana kisah Jo Yong Pil di desa Samdalri akan berkembang. (mg2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: