BREAKING NEWS: Laka Maut Antar Pelajar di Tanjabtim, 1 Orang Meninggal Dunia

BREAKING NEWS: Laka Maut Antar Pelajar di Tanjabtim, 1 Orang Meninggal Dunia

ilustrasi laka lantas--

MUARASABAK, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Kecelakaan maut terjadi di wilayah hukum Polres Tanjabtim, Rabu (8/11) pagi ini. Insiden tersebut terjadi melibatkan 4 pelajar di Jalan Lintas Kecamatan Muara Sabak Timur-Rantau Rasau.

Kecelakaan itu terjadi, saat ke 4 pelajar itu sama-sama mengendarai sepeda motor jenis matic dan motor besar dengan masih mengenakan baju sekolah. Kemungkinan saat sebelum laka, ke 4 pelajar ingin berangkat ke sekolah.

Kasat Lantas Polres Tanjab, IPTU Agung Prasetyo Soegiono, saat dikonfirmasi via telepon membenarkan adanya kecelakaan yang melibatkan 4 orang pelajar tersebut. Saat anggotanya telah berada di lokasi untuk olah TKP yang berada tepat didepan SMA Negeri 2 Tanjabtim.

"Dari ke 4 pelajar, 1 orang meninggal dunia saat dibawa ke Puskesmas Kecamatan Muara Sabak Timur," katanya.

Terpisah, Kepala Puskesmas Muara Sabak Timur, Ida Royani, juga dihubungi via telepon mengaku, ke 4 pelajar setelah mengalami kecelakaan telah dibawa ke Puskesmas. Ada 2 orang pelajar pria dan 2 orang pelajar wanita. Namun 1 orang diantaranya meninggal dunia.

"Karena luka yang cukup parah, satu orang pelajar wanita meninggal dunia dan satu pelajar wanita lainnya masih menjalani perawatan di Puskesmas Muarasabak Timur," sebutnya.

"Sedangkan 2 orang pelajar pria, 1 dibawa ke RSUD Nurdin Hamzah, dan 1 orang lagi hanya mengalami luka ringan," tukasnya.(lan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: