Pj Bupati Merangin Ikuti Rakornas Pengadaan 2023, Percepatan Transformasi Pengadaan Menuju Digitalisasi

Pj Bupati Merangin Ikuti Rakornas Pengadaan 2023, Percepatan Transformasi Pengadaan Menuju Digitalisasi

Pj Bupati Merangin Ikuti Rakornas Pengadaan 2023, Percepatan Transformasi Pengadaan Menuju Digitalisasi--

BANGKO, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Pj Bupati Merangin H Mukti bersama para bupati/walikota seluruh Indonesia, mengikuti jalannya rapat koordinasi nasional (Rakornas) Pengadaan 2023, di Ballroom Bidakara Hotel Jakarta, Selasa (07/11).

Rakornas yang dibuka Menteri Koperasi Usaha Kecil Menengah Republik Indonesia Teten Masduki tersebut, mengambil tema ‘Transformasi pengadaan untuk Indonesia maju’. Tema tersebut selaras dengan tujuan rakornas.

Tanpak hadir pada rakornas itu, Menteri Perhubungan Republik Indonesia Budi Karya Sumadi, Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) Agus Prabowo pada bupati dan walikota seluruh Indonesia.

‘’Rakornas Pengadaan 2023 ini bertujuan untuk percepatan transformasi pengadaan menuju digitalisasi dan percepatan penggunaan produk-produk dalam negeri dan Usaha Mikro Kecil Menangah (UMKM),’’ujar Pj Bupati Merangin.

Terkait hal tersebut, Pj Bupati Merangin telah melakukan pembinaan terhadap para pelaku UMKM berbagai produk di Kabupaten Merangin, sehingga mengalami perkembangann yang cukup memuaskan.

Tidak hanya itu, berbagai program untuk kemajuan UMKM tersebut juga sudah diluncurkan, sehigga para pelaku UMKM di Kabupaten Merangin merasa terbantu, terutama program bantuan modal usaha.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: