Kapolda Jambi Pimpin Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasda Polda Jambi Tahap II

Kapolda Jambi Pimpin Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasda Polda Jambi Tahap II

Kapolda Jambi Pimpin Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasda Polda Jambi Tahap II--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono pimpin Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasda Polda Jambi Tahap II tahun anggaran 2023 yang dilaksanakan di Aula Lantai IV Mapolda Jambi pada Senin (30/10). 

Pada kegiatan tersebut, hadir Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar, Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto, para PJU Polda Jambi dan para Kapolres/ta Jajaran Polda Jambi secara zoom meeting.

Kegiatan diawali dengan pembacaan hasil Audit Kinerja Itwasda Polda Jambi Tahap II T.A 2023, oleh Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar, dan dilakukan penandatanganan hasil Audit Kinerja Itwasda Polda Jambi Tahap II T.A 2023.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Jambi juga memberikan sambutannya dan menyampaikan agar hasil dari Audit Kinerja Itwasda Polda Jambi Tahap II T.A 2023 yang telah dibacakan, yaitu berupa temuan-temuannya agar diperbaiki, agar Polri dan Polda Jambi menjadi yang baik lagi.

"Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasda Polda Jambi Tahap II T.A 2023, ini diadakan bukan untuk mencari kesalahan dan menghukum, tetapi untuk memperbaiki sistem kinerja dan organisasi Polri dan Polda Jambi menjadi lebih baik lagi depan nya. Saya meyakini bahwa rekan-rekan mempunyai tekad yang sama dengan saya , karena tekad yang baik ini menjadi modal untuk kita menjadi lebih baik untuk organisasi Polri ini. " Ucap Kapolda Jambi. 

Kapolda Jambi juga menyanpaikan, untuk terlaksana kinerja yang baik semua harus mengawali segala sesuatu dengan dasar rasa cinta, karena dengan rasa cinta apapun yang akan dilakukan dan diberikan pastilah sesuatu yang baik.

Dikatakannya, dengan didasarkan dari rasa cinta masing-masing terhadap orsanisasi yang kita tempati itu dapat mewujudkan dan membentuk organisasi serta manajemen dengan lebih baik kedepannya. 

"Agar para Kapolres/ta dan Kasatwil, laksanakan semua kewajiban dan tanggungjawab yang telah ditentukan dan hindari hal-hal yang menjadi pelangaran dalam bentuk apapun. Dalam pengelolaan keuangan jangan ada yang melakukan penyelewengan, apabila ada yang melakukan harus dipertanggung jawabkan," pesan Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono. (raf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: