Anak Bungsu Jokowi Singgung Soal Ngejek dan Merendahkan, PSI Resmi Dukung Prabowo-Gibran

Anak Bungsu Jokowi Singgung Soal Ngejek dan Merendahkan, PSI Resmi Dukung Prabowo-Gibran

Ketua PSI Kaesang Pangerap dan bakal calon presiden Prabowo Subianto--

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang dipimpin anak bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangerap resmi mendeklarasikan dukungannya untuk Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming sebagai pasangan yang akan maju dalam Pilpres 2024.

Dalam acara deklarasi ini, Kaesang sempat menyinggung soal ngejek dan merendahkan.

PSI merupakan salah satu partai non parlemen yang bergabung dengan Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang mengusung Prabowo dan kakak pertamanya Gibran.

Selain PSI, terdapat partai non parlemen lainnya yaitu PBB, PSI, Partai Garuda, Partai Gelora Indonesia serta Partai Aceh dan tiga partai non-partisipan Pemilu 2024 yaitu Partai Berkarya, PRIMA, PPB, ikut bergabung dalam KIM mengusung pasangan Prabowo.

Sementara partai parlemen yang bergabung diantaranya Partai Gerindra, Partai Golkar, PAN dan Partai Demokrat.

Dalam sambutannya, Kaesang menghimbau agar pasangan Prabowo dan Gibran bisa tenang dan tidak emosi menanggapi berbagai bentuk fitnah.

"Tidak sedikit-sedikit nge-gas ngejek, merendahkan apalagi sampai memfitnah," ujarnya Selasa (24/10) di Djakarta Theater Jakarta.

Ia juga meminta jika ada pihak yang mencoba memprovokasi, sebaiknya woles saja, kemudian jika ada yang menfitnah, ya jogetin saja, sementara kalau ada yang menyebar hoak, sebaiknya senyumkan saja.

“Ojo nesu kalau perlu kasih jempol," ujarnya disambut riuh isi ruangan.

PSI kata Kaesang siap mendukung Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka sebagai capres dan cawapres 2024.

PSI menilai pasangan ini akan bisa melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan pemimpin sebelumnya sehingga nanti ke depan target bangsa bisa digapai.

PSI juga menyampaikan pesannya kepada Prabowo-Gibran untuk memastikan Pemilu 2024 nanti bisa berjalan santun dan santuy dan diharapkan pasangan ini dan tim bisa menghindari berbagai bentuk hal-hal negatif. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: