Penulis Manga Tonikaku Kawaii Shock dengan Update Terbaru Manga Jujutsu Kaisen, Putuskan Hiatus Sementara

Penulis Manga Tonikaku Kawaii Shock dengan Update Terbaru Manga Jujutsu Kaisen, Putuskan Hiatus Sementara

Sampul manga tonikaku kawaii-adegan gojo tewas di manga Jujutsu kaisen-twitter @JJK_Mya-

JAMBIEKSPRES.CO.ID- Chapter 236 dari Manga bergenre supranatural dan petualangan dengan judul Jujutsu Kaisen membuat Kenjiro Hata yang merupakan penulis dari Manga Tonikaku Kawaii shock berat.

Hal ini dikarenakan, Manga Jujutsu Kaisen yang merupakan karya dari Gege Akutami tersebut mengupdate chapter 236 dari manganya pada Rabu (20/09) yang lalu.

Dalam update tersebut, karakter paling terkenal dalam manga tersebut yaitu, Gojo Satoru terbunuh dengan sangat brutal oleh karakter Ryomen Tsukuna

Kenjiro Hata mengaku sangat sangat shock pada Manga Jujutsu Kaisen chapter 236, hingga memutuskan untuk hiatus (istirahat) sementara.

Kenjiro Hata menulis keterangan pada volume ke-25 pada Manganya yakni volume terbaru dalam karyanya tersebut yang terbit di majalah Weekly Shounen Sunday pada Minggu (15/10).

"Cerita Jujutsu Kaisen sangat mengejutkan, jadi saya akan beristirahat untuk sementara waktu,"ujarnya Kenjiro Hatta seperti dikutip majalah Weekly Shounen Sunday, Jumat (20/10) 

Berita ini menjadi berita yang menyedihkan bagi para fans Manga Tonikaku Kawaii, karena harus menunggu serial cerita manga kesayangan mereka terhenti untuk beberapa waktu kedepan.

Namun dibalik itu semua, siapa sangka sesama penulis manga saja masih bisa terkena mental oleh cerita manga Jujutsu Kaisen yang sangat brutal. (mg1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: