Manga Yubisaki To Renren Mendapatkan Adaptasi Anime

Manga Yubisaki To Renren Mendapatkan Adaptasi Anime

Manga Yubisaki To Renren Mendapatkan Adaptasi Anime--

JAMBIEKSPRES.CO.ID-Halo para penggemar anime romansa, kali ini ada kabar baik untuk kalian semua. 

Pasalnya Manga Yubisaki To Renren akan segera diadaptasi menjadi anime dan tayang pada 2024 di TV Jepang.

Hal ini disusul dengan disebarnya visual terbaru anime ini pada Rabu (23/11) dan teaser dari anime ini yang tayang pada Senin (20/11). 

Visual terbaru dari anime ini disebarkan oleh akun X resmi @yubisaki_pr sedangkan teasernya ditayangkan oleh akun X @yubisaki_pr dan channel YouTube MBS(毎日放送). 

Otaku-sapaan akrab para fans anime, manga dan light novel sudah memposting ulang visual terbarunya yang diposting oleh akun X @yubisaki_pr sebanyak 2.242 kali dan dilihat sebanyak 393 kali. 

Teaser anime ini yang diposting oleh akun X @yubisaki_pr sudah diposting ulang sebanyak 6.802 kali dan di tonton sebanyak 1.8 juta kali. Sedangkan teaser yang tayang pada channel YouTube MBS(毎日放送) sudah ditonton sebanyak 426.981 kali. 

Untuk diketahui, anime ini bergenre romansa dan akan diproduksi oleh studi Ajia-do.

Anime ini mengisahkan tentang seorang gadis Yuki Itose yang merupakan seorang mahasiswi yang dunianya sudah diselimuti dengan keheningan sejak lahir. Dia jarang berinteraksi dengan orang lain, untuk sahabatnya Rin Fujishiro. 

Suatu hari, saat diperjalanan ia bertemu dengan Itsuomi Nagi seorang pria berambut perak dan multibahasa.

Tidak seperti orang lain Itsuomi tetap fokus belajar dari gangguan Yuki; ini bersamaan dengan pengalamannya di luar negeri dan hal ini menyentuhnya

Setelah mereka berpisah, perasaan mereka mulai tumbuh. Dunia baru Yuki dan Itsuomi mulai terbuka ketika mereka belajar tentang kehidupan yang berbeda satu sama lain.

Yubisaki To Renren adalah anime romansa yang ringan dan menggambarkan kehidupan mahasiswa yang luar biasa. Anime romansa ini siap membuat kalian cengar-cengir seharian di 2024 mendatang. (mg1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: