Perolehan Suara Parpol di Jambi Bisa Tak Liner Dengan Hasil Pilpres

Perolehan Suara Parpol di Jambi Bisa Tak Liner Dengan Hasil Pilpres

Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto dan ANies Baswedan--

Ketua DPD PDI Perjuangan, Edi Purwanto juga mengaku akan merapatkan barisan untuk memenangkan Ganjar-Mahfud. Salah satunya dengan membentuk posko pemenangan di tambah dengan kerja konkrit bersama koalisi. “Kami semua (koalisi, red) akan merapatkan barisan. Bagi kita wajib bagaimana di Ganjar-Mahfud bisa menang, terutama di Jambi,” tegasnya.

Edi menyebutkan bahwa tim koalisi sudah berkomitmen bersama memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud. Sejak awal komitmen ini sudah di bangun secara bersama-sama. “Ketika DPP kami memutuskan duet ini, Alhamdulillah resistensinya sangat kecil, kelompok-kelompok civil society, baik kampus, kelompok kritis dan gen z. Kami yakin dengan duet ini bisa memenangkan kontestasi,” tegasnya lagi.

Sekretaris DPW PKB Provinsi Jambi, Elpisina juga tampak optimis pasangan Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar bisa menang. Selain dari dukungan partai, Anies-Cak Imin mendapatkan dukungan penuh dari warga Nahdliyyin di Jambi.

“Saya paham betul orang NU ini kental betul dengan budaya Sami’na Waatho’na, jadi Gus Imin ini memang kader murni NU, yang secara ke-NU an serta Partai sangat mewakili NU,” pungkasnya. (aiz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: