Lantik dan Sumpah Profesi Ners, Rektor Berpesan Sambut Tantangan Dengan Bekerja Profesional

Lantik dan Sumpah Profesi Ners, Rektor Berpesan Sambut Tantangan Dengan Bekerja Profesional

Lantik dan Sumpah Profesi Ners, Rektor Berpesan Sambut Tantangan Dengan Bekerja Profesional--

JAMBI,JAMBIEKSPRES.CO.ID - Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) Universitas Jambi (UNJA) lakukan pelantikan dan pengambilan sumpah Profesi Ners dan Janji Sarjana Psikologi Semester Ganjil Tahun Akademik 2023/2024, kegiatan dilaksanakan di Ruang Skillab FKIK UNJA Kampus Buluran, pada Jumat (29/10/2023).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Rektor Universitas Jambi, Prof. Drs. H. Sutrisno, M.Kes., Dekan FKIK UNJA, Dr. dr. Humaryanto, Sp.OT., M.Kes., Wakil Dekan BAKSI, dr. Nindya Aryanty, M.Med, Ed,Sp.A., Wakil Dekan BPUK, Dr. dr. Fairuz, Sp.PA, M.Kes., Wakil Dekan BKA, Nofran Eka Saputra, S.Psi, M.A., Ketua Jurusan Keperawatan, Dr. Muthia Mutmainnah, M.Kep, Sp. Mat., Ketua Program Studi Profesi Ners, Ners Nurlinawati, S.Kep., M.Kep., dan Ketua Jurusan Psikologi Yun Nina Ekawati, S.Psi., M.Psi., Psikolog serta undangan lainnya.

Pelantikan dan pengambilan sumpah Profesi Ners, dan Janji Sarjana Psikologi ini berjumlah 69 mahasiswa yang terdiri dari 48 orang dengan Profesi Ners dan 21 orang dengan Jurusan Psikologi.

Rektor Universitas Jambi, Prof. Drs. H. Sutrisno, M.Kes., dalam sambutannya menyampaikan pesan dan harapannya terhadap para lulusan Profesi Ners dan Sarjana Psikolog. “Para lulusan akan mendapatkan sebuah tantangan tuntutan kerja yang sangat luar biasa, maka tidak ada jalan lain, yang ada berbekal pendidikan profesi ini betul-betul harus profesional, dan peluang itu ada pada diri kita sendiri. Selamat untuk semuanya, suskes selalu, you’re the best dan saya yakin UNJA akan selalu memberikan lulusan yang baik,” tutur Rektor.

Dekan FKIK UNJA, Dr. dr. Humaryanto, Sp.OT., M.Kes., dalam sambutannya menyampaikan harapan kedepannya bagi para lulusan dan mahasiswa yang masih mengikuti perkuliahan..“Harapan kami di sini bahwa para sarjana, lulusan Profesi Ners maupun mahasiswa yang masih mengikuti perkuliahan di Universitas Jambi ini mempunyai jiwa saing, daya juang yang gigih, bertanggung jawab, dan disiplin sehingga mereka bisa melaksanakan semua pekerjaannya sesuai dengan kompetensi dan keahliannya yang dibutuhkan masyarakat,” tutupnya. (*/kar)

Kunjungi : www.unja.ac.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: