Keren! Timezone Hadir di Mall Jamtos Jambi Suguhkan 111 Mesin Permainan Modern

Keren! Timezone Hadir di Mall Jamtos Jambi Suguhkan 111 Mesin Permainan Modern

Kemeriahan Grand Opening Timezone di Mall Jamtos Jambi Sabtu (9/3/2024)-Foto: Ari/JEOrganizer-

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Timezone mulai hari ini Sabtu 9 Maret 2024 resmi hadir di Jambi.

Timezone sepertinya memahami betul kegemaran masyarakat Jambi akan tempat bermain yang modern dan kekinian.

Itu sebabnya Timezone hadir di venue seluas 1.422 meter di lantai 2 Jamtos dengan 111 mesin permainan yang canggih dan keren dengan keamanan kelas internasional.

Mulai dari Bumper Cars hingga VA Magic UFO yang bisa membawa pengunjung masuk dalam ratusan film virtual reality.

Timezone Jambi juga menghadirkan Social Bowling Pertama di Jambi, lalu ada Asphalt 9DX, Slam N Jam Ultra, sampai Avengers Bali Drop (infinity Stones) dan banyak lainnya.

Menariknya lagi, tak hanya sekedar paket bermain reguler, Timezone Jamtos juga menawarkan Paket Party hanya Rp200 ribu per pax minimal 10 pax sudah bisa dapat bermain gratis selama 90 menit dan mendapatkan eticket untuk ditukarkan di toko souvenir Timezone.

Naveen H, CEO Timezone dan TEEG Indonesia saat acara grand opening di Jambi, Sabtu (9/3/2024), mengatakan, Timezone memberikan standar dan perlakuan sama antara Jambi dengan kota-kota lainnya di Indonesia.

“Kami ingin memberikan pengalaman bermain game yang terbaik kepada warga Jambi, seperti kami berikan kepada kota-kota lainnya,” ujar Naveen.

Mesin permainan yang dihadirkan Timezone di Jamtos juga akan memberikan level kegembiraan terbaru untuk tempat hiburan di dalam Mall, sehingga visi bisnis Timezone yang ingin menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen tidak terlupakan bisa tercapai.

Sejak berdiri tahun 1995, Timezone telah menjadi tempat hiburan keluarga di Indonesia yang saat ini memiliki lebih dari 73 venue di seluruh Indonesia dan kini Timezone hadir di Jambi dengan suasana baru dan modern.

Pada H-1 Grand opening, Timezone juga membuka kesempatan untuk ratusan pengunjung menjadi tamu VIP dalam VIP Preview Day, dimana pengunjung bisa menikmati duluan permainan yang ada di Timezone sebelum resmi dibuka untuk umum.

Timezone juga mengundang lebih 3.000 siswa sekolah dan komunitas hobi di Jambi untuk merasakan kegembiraan bersama di Timezone dan beberapa kompetisi diantaranya Timezone Basketball Battle Competition tingkat SD, SMP dan SMA.

Juga ada  paket khusus selama masa grand opening hingga 16 Desember 2024, cukup Rp500 ribu rupiah bisa mendapatkan 800 Tizo sekaligus merchandise ekslusif.

Atau pembelian Rp2 juta bisa memperoleh 3.400 Tizo dan berhak mendapatkan souvenir ekslusif. Dan banyak promo menarik lainnya.

Suprapto, General Manager Jamtos mengaku sangat mengapresiasi kehadiran Timezone di Jambi dan berterimakasih karena telah memilih Mall Jamtos sebagai lokasi operasionalnya.

“Kehadiran Timezone di Jamtos menjadi bukti bahwa Jamtos adalah mall terbaik di Jambi, dengan dibukanya Timezone pertama di Jambi, manajemen Jamtos percaya diri untuk terus melakukan pengembangan dalam memberikan hiburan terbaik untuk warga Jambi,” lanjut Suprapto saat pembukaan.

Tampak pula hadir saat grand opening Timezone Jamtos para senior leader Timezone dan TEEG Indonesia diantaranya Kikie Randini, Elisabeth Rosdiana, Lee Rance, Paulus Gurning serta jajaran petinggi Mall Jamtos Jambi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: